Cara Remove Virus Shortcut di Flashdisk

- 1/31/2017 09:15:00 AM

Cara Remove Virus Shortcut di Flashdisk

 
Cara Remove Virus Shortcut di Flashdisk - Bagi pemakain komputer pasti telah tak asing lagi yang dengannya namanya virus. Menjadikan tidak sedikit developer anti virus berlomba-lomba bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat anti virus yng keren akan tetapi tak memberatkan kinerja PC itu sendiri. Namun yng akan saya bahas di artikel ini merupakan bukan itu, melainkan bagaimana cara remove ataupun menghilangkan virus shortcut di flashdisk anda. Butuh anda ketahui dulu bahwasannya virus itu ada dimana-mana, salah satunya di falshdisk. Nah coba liat dulu penampakan virus shortcut dibawah.
cara menghilangkan virus shortcut

Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk

  1. Yng pertama yng Perlu anda lakukan merupakan colokkan flashdisk di pc anda.
  2. Sesudah terdeteksi, silahkan buka flashdisk serta Klik "Organize" lalu klik "Folder and search options"
  3. Cari serta aktifkan "Show hidden files, folders, and drives" lalu unchecklist "Hide protected operating system files (Recommended)".
  4. Lalu akan muncul sebuah notifikasi, nah pilihannya merupakan klik "yes".
  5. Sesudah melakukan 4 langkah diatas, umumnya folder virus yng di sembunyikan akan muncul, akan tetapi disini statusnya masih semi hidden.
  6. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menormalkan kembali anda buka CMD (Command Prompt). Andai anda tak tahu tempat serta membukanya silahkan klik start, lalu search program.. ketikkan cmd. cmd command
  7. Sesudah CMD terbuka, ketik lokasi flashdisk anda, misal di drive H maka anda ketik H: serta enter.
  8. Lalu ketik attrib -s -r -h /s /d serta klik enter.
  9. Silahkan cek flashdisk anda, andai telah normal serta kelihatan seluruh foldernya, hapus folder yng tak terperinci serta mencurigakan.
  10. Selesai.
Cara ini mampu menghilangkan virus shortcut di flashdisk anda. Akan tetapi andai anda mencolokkan kembali ke komputer yng terjangkit virus shorcut ini, maka tak menutup mungkin flashdisk anda pun akan di kenai pun. Jadi hati-hati ya kalau mau membuka flashdisk di komputer lebih-lebih di warnet. Terima beri telah berkunjung di DiaryPC mudah-mudahan memberikan manfaat. Read more : Money saving tips, Best way to save money

Related : Cara Remove Virus Shortcut di Flashdisk

Seputar Cara Remove Virus Shortcut di Flashdisk

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Remove Virus Shortcut di Flashdisk