Last Chance Supermarket

- 1/18/2017 07:30:00 PM

Last Chance Supermarket

 
Last Chance Supermarket
CRONOSAL-Beberapa permainan yang dengannya tingkat kesulitan tinggi mampu mengajak pemainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus berupaya menyelesaikan permainan hingga tuntas. Misalnya Flappy Bird, sebuah permainan berkarakter burung yang dengannya grafis 2D mampu mendapatkan popularitas tinggi. Tak ada yng istimewa dalam permainan yang telah di sebutkan kecuali rasa frustasi yng ditawarkan.
Last Chance Supermarket memanglah tak sesulit Flappy Bird. Permainan ini mampu diselesaikan, sedangkan Flappy Bird yang dengannya konsep infinite-scrolling tak akan mampu diselesaikan malah hingga kasus korupsi di Indonesia hilang. Permainan ini menugaskan pemainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbelanja.
Sobat tahu berbelanja, maka sobat akan tahu bagaimana repotnya mencari barang-barang perbelanjaan di antara rak-rak supermarket yng Amat luas. Belum lagi kompetisi masif antara pembeli lain di tengah terbatasnya jumlah barang. Di sisi lain sobat bukan seorang Bill Gates yang dengannya uang berlimpah. Pengalaman ini dia yng ditawarkan Last Chance Supermarket.
Screenshot
Last Chance Supermarket
Pemain ditugaskan membeli barang sesuai kebutuhan

Last Chance Supermarket
Akan tetapi pergerakan NPC yng cukup cepat mengharuskan pemain mampu mengatur koordinasi mata serta tangan

Last Chance Supermarket
Sesekali membeli barang yng salah, ini akan mengurangi score

Last Chance Supermarket
Ada dua hal yng memicu kegagalan. Pertama, jumlah barang di troli terlalu tidak sedikit...

Last Chance Supermarket
Kedua, akibat tabrakan yang dengannya

Gameplay - By iTownGamePlay ✮Terror&DiversiĆ³n✮

Download Last Chance Supermarket Free
Andai sobat cukup mahir, maka dalam satu kali percobaan bermain, tujuan akhir mampu terselesaikan. Namun fenomena semisal itu sangatlah langka. Mampu jadi ada puluhan kali percobaan, ataupun ratusan, ataupun ribuan andai sobat memainkannya sambil memejamkan mata.
Yng butuh diwaspadai dari permainan ini bunkanlah barang apa saja yng Perlu dibeli, bukan pun yang dengannya jumlah uang yng dibatasi, bahkan para pembeli lain-lainnya akan terus merepotkan sobat. Orang-orang bergerak cepat, percis semisal karakter utama. Tabrakan mampu terlaksana serta memaksakan sobat bermain dari awal. Tidak banyak saran, jangan pernah bermanuver di tikungan tajam lantaran mampu saja orang-orang memberikan "surprise" kepada sobat.
Permainan simpel yang dengannya grafis "kotak-kotak" ini dibuat oleh sang developer selama 48 jam. Waktu yng tergolong biasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk permainan semisal ini. Di sayangkan, Last Chance Supermarket tak mampu dijalankan pada resolusi penuh, cuma mampu yang dengannya tampilan windowed yng telah tentu tak menyenangkan bagi gamer.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Last Chance Supermarket

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Last Chance Supermarket