Cara Ubah Tema Aplikasi Office 2016 (Word, Excel, PowerPoint...)

- 2/01/2017 08:55:00 AM

Cara Ubah Tema Aplikasi Office 2016 (Word, Excel, PowerPoint...)

 
CRONOSAL - Satu produk yng menjadi unggulan hingga saat ini. Yng popularitasnya tidak terbantahkan di seluruh bagian dunia. Khususnya dunia teknologi. Yak. Office 2016 merupakan paketan kumpulan software pengolah kata, presentasi, serta sebagainya yng adalah kembangan Microsoft, yng legendaris hingga saat ini.
Serta seluruh produk Microsoft terus diperbarui serta diperbarui. Serta satu dari sekian banyaknya yng terbaru merupakan kemampuan App Office bagi atau bisa juga dikatakan untuk diubah serta disesuaikan tampilannya. Menjadikan membuat si user gampang serta makin nyaman dalam mempergunakan Word, Excel, ataupun PowerPoint.
Tampilan seluruh App Office bisa sobat ganti yang dengannya gampang. Sobat akan melihat pilihan tema yng tersedia, dari tekstur sampai-sampai warna App yng sobat sukai. Yang dengannya begitu, sobat akan lebih terasa nyaman dalam bekerja mempergunakan Office serta seluruh aplikasinya (Word, Excel, dsb).

Cara Merubah Tema App Office 2016

Buka satu dari sekian banyaknya App Office 2016. Misalnya, Word 2016. Buka dokumen baru saja. (blank document)
Lalu masuk ke tab File yng berada di pojok kiri atas.
mengubah tema office 2016
Di paling bawah, pilih Account.
ubah tema office
Di sana terdapat Office theme serta Office background yng bisa sobat ganti sesuai selera sobat.
Office theme sendiri merupakan tekstur dari tampilan App Office yng berada di pojok kanan. Tekstur ini disesuaikan yang dengannya background yng sobat ganti di opsi Office background.
office background
Office background punya pilihan tema gelap, terang, ataupun berwarna. Sesuaikan saja seluruh sesuai kenyamanan serta selera sobat, menjadikan penggunaan App Office tidak terganggu nantinya.
tema office gelap
Serta itulah cara merubah tema, warna, ataupun tekstur App Office 2016.
Sobat cuma mampu mengaplikasikan satu tema, jenis warna, ataupun tekstur di seluruh App Office. Menjadikan seluruh App Office, semisal Word, Excel, PowerPoint, Access, serta lain-lainnya, akan mempunyai tekstur serta jenis tema yng percis.
Tema ini tidak bisa ditambah, ataupun dihapus. Jadi terapkanlah tema yng cocok diterapkan di seluruh App Office. Yng cocok yang dengannya mata sobat, serta jangan pilih tema gelap andai mata sobat tidak nyaman mempergunakannya. Sesuaikan senyaman mungkin menjadikan produktivitas makin maksimal.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Ubah Tema Aplikasi Office 2016 (Word, Excel, PowerPoint...)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Ubah Tema Aplikasi Office 2016 (Word, Excel, PowerPoint...)