Harga USB Wifi Adapter Murah dan Terbaik 2016

- 2/03/2017 08:05:00 PM

Harga USB Wifi Adapter Murah dan Terbaik 2016

 

Harga USB Wifi Adapter - Update postingan tulisan atau artikel di artikel ini akan mengulas mengenai harga usb wifi adapter murah serta paling baik. Di zaman modern saat ini ini perkembangan ilmu teknologi Perlu diimbangi yang dengannya berita yng terupdate. Jaringan internet menjadi alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh banyak sekali perkembangan berita terbaru di dunia ini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh jaringan internet, ramai sekali pengganti cara yng mampu di lakukan, baik itu mempergunakan LAN, Wifi Router, serta Modem menjadikan kita mampu memperoleh info-info terupdate secara cepat.
Wifi adapter, LAN, Modem adalah beberapa alat yng mampu menghubungkan laptop ataupun PC yang dengannya sebuah jaringan/network yng nantinya akan berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirim serta mendapatkan sinyal/data. Laptop/notebook saat ini ini umumnya telah terbuild wifi ataupun wireless adaptor menjadikan mampu mendapatkan serta mengirim sinyal transmitter bagi atau bisa juga dikatakan untuk akses internet. Sedangkan komputer, andai kamu ingin komputer kamu terkoneksi yang dengannya internet, maka kamu mampu memasang kabel LAN/modem/USB wifi. Saat ini ini yng lagi trending pemakain komputer/laptop mempergunakan USB wifi adapter bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyambungkan komputer ke jaringan network.
harga usb wifi adapter murah dan terbaik

Harga USB Wifi Adapter Murah serta Paling baik 2016

Sesudah analisis mengenai manfaat USB wifi adapter berserta kelebihan serta kekurangannya, maka selanjutnya mengenai harga serta spesifikasi USB Wifi Adapter paling baik.

Harga serta Spesifikasi USB Wifi Adapter Merk TP-Link

Model USB Wifi Adapter Merk TP-Link Spesifikasi serta Harga
TL-WN725N
Spesifikasi :
Desain Minimalis, Kecepatan 150MBps, Security WEP, WPA, PA2/WPA-PSK/WPA2-PSK (TKIP / AES), Fasilitas utilitas setup yng gampang, CD Instalasi
Harga : Rp 87.000
TL-WN723N
Spesifikasi :
Desain Mirip Flashdisk serta lebih aman yang dengannya tutupnya, Kecepatan Nirkabel 150MBps, kompatible yang dengannya produk 802,11n/b/g, Fasilitas utilitas setup yng gampang, CD Instalasi
Harga : Rp 110.000
TL-WN821N
Spesifikasi :
Desain Minimalis, Kecepatan 300MBps, Teknologi MIMO, Kemudah enkripsi keamanan nirkabel yang dengannya menekan tombol QSS, Mendukung Windows XP / Vista / 7
Harga : Rp 134.300
TL-WN722N
Spesifikasi :
Desain Minimalis, Kecepatan 150MBps, Tombol QSS,
4dBi antena yng bisa dilepas, Mendukung Windows XP / Vista / 7
Harga : Rp 135.000

Kelebihan serta Kekurangan USB Wifi Adapter

Kelebihan USB wifi adapter ini dinilai lebih praktis serta lebih gampang daripada yng lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses internet. Selain lantaran kemudahan pemakaian (user friendly), harganya pun murah akan tetapi ada pun yng tidak murah. Bergantung desain model usb wifi serta kecepatannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengakses internet. Sedangkan kekurangannya lantaran bentuk kecil/mini, maka kecepatan mengirim serta mendapatkan sinyal data lebih rendah daripada wireless adapter berupa PC card.
Andai Kamu ingin membeli satu dari sekian banyaknya wireless wifi adapter diatas, silahkan kunjungi disini.
Demikianlah analisis tulisan atau artikel mengenai harga usb wifi adapter murah serta paling baik dari TP-Link. Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu menjari rujukan sebelum kamu membeli TP-Link USB wifi adapter.

Seputar Harga USB Wifi Adapter Murah dan Terbaik 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga USB Wifi Adapter Murah dan Terbaik 2016