ICARUS.1 - Prototype Version

- 2/10/2017 05:45:00 PM

ICARUS.1 - Prototype Version

 
ICARUS.1 - Prototype Version
CRONOSAL-Tema luar angkasa tidak habis-habisnya menjadi inspirasi bagi developer permainan. Alih-alih menciptakan suasana yng berbeda yang dengannya Bumi, kebanykan dari orang-orang malah terjebak dalam terrain yng sebetulnya pun mirip yang dengannya kondisi di Bumi. Sebagian lagi merancang format pesawat luar angkasa yang dengannya sentuhan modern. Sebut saja proyek Star Citizen yng fokus pada perang besar di antara bintang-bintang di jagat raya. Melibatkan senjata canggih yang dengannya kendaraan perang futuristik dan kostum tempur yang dengannya fitur yng mendukung peperangan skala yng masif.
Ruang angkasa tak memiliki pusat, itu pengertiannya pun tak diketahui berapa luasnya, orang-orang menganggapnya tak dibatasi. ICARUS.1 bercerita bagaimana kita-kita berusaha mencari sumber daya di luar angkasa yang dengannya membawa pesawat ruang angkasa berukuran raksasa. Di artikel ini Kamu akan berperan menjdai satu dari sekian banyaknya kru di sebuah pesawat.
Baca pun: Scrap Garden Demo
ICARUS.1 bukan sebuah permainan horor, akan tetapi di awal permainan Kamu akan dihadapkan pada situasi tidak baik yng tak Kamu ketahui penyebabnya, besar mungkin karakter ini hilang ingatan era pesawat mengalami benturan.
Kamu ditinggalkan selama beberapa dekade di sebuah pesawat penyimpan tambang di planet Ore. Tinggal disana dalam jangka waktu yng lama bukan hal yng aneh. JME Corp menginvestasikan proyek ini demi keuntungan yng lebih besar, akan tetapi sesuatu yng tidak baik terlaksana. Lewat sudut pandang orang pertama, Kamu akan berperan menjdai satu dari sekian banyaknya kru yng tengah sekarat di dalam pesawat, tanpa ada siapapun.
Baca pun: Ethereal Legends | Pre-Alpha Demo
Sebuah tanda tanya besar mengenai apa yng sudah terlaksana. Tugas simpel pemain hanyalah melarikan diri dari pesawat dan menemukan jawaban atas pertanyaan yng muncul di benak Kamu di awal permainan. Sembari mengeksplorasi pesawat ini, Kamu mampu mengumpulkan koin yng Amat menguntungkan. Memecahkan teka-teki bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka pintu ruangan akan tetapi waspadalah lantaran ada beberapa jebakan dalam permainan ini.
ICARUS.1 - Prototype Version
ICARUS.1 - Prototype Version
ICARUS.1 - Prototype Version
ICARUS.1 - Prototype Version
ICARUS.1 - Prototype Version
ICARUS.1 - Prototype Version

Download ICARUS.1 Prototype
Keunikan dari ICARUS.1 versi protype ini merupakan keberadaan kostum kedap udara yng dipakai karakter utama. Ia hadir dalam bentuk landscape yng lebar disertai yang dengannya siluet garis di sisinya. Permukaannya yng agak berdebu membuat view menjadi agak sayu, keberadaan cahaya Amat terpampang terang di antara latar redup.
Selain dari misi utama yng diberikan, Kamu pun Perlu berpacu yang dengannya waktu lantaran oksigen yng Kamu punyai Amat dibatasi. Belum lagi jebakan yng 'ditanam' di sepanjang jalan, resiko kematian makin besar.
Baca pun: Voice of Steel Tech Demo
Suasana di dalam pesawat nampak semisal berkabut, memberikan kesan dingin serta memperkuat kondisi emosional, mengikuti alur gameplay yng sudah ditentukan. Kontrol yng dipakai cukup simpel, Kamu pun diberi arahan bunyi dari seseorang yng tak terang akan tetapi Amat membantu.
ICARUS.1 versi prototype bisa didownload serta dimainkan gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain Windows serta Mac!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar ICARUS.1 - Prototype Version

Advertisement
 

Cari Artikel Selain ICARUS.1 - Prototype Version