Air Brawl - Playable Demo

- 1/30/2017 09:35:00 AM

Air Brawl - Playable Demo

 

CRONOSAL-Dalam dunia nyata, memacu kendaraan roda empat jauh lebih gampang dibanding mengontrol kendaraan bersayap. Perizinan secara resmi cuma memerlukan SIM serta surat keterangan lain-lainnya, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebuah pesawat dibutuhkan lisensi serta pengalaman terbang yng diakui lembaga khusus.
Kira-kira itu yng mampu digambarkan betapa sulitnya memacu pesawat terbang di udara, malah di dalam video permainan sekalipun. Air Brawl telah menunjukkan tidak banyak teknik dalam menerbangkan pesawat, yaitu fokus pada keseimbangan.
Air Brawl merupakan permainan arcade shooter yang dengannya pesawat menjdai moda transportasi sekalian kendaraan tempurnya. Disini sobat akan bermain menjdai pilot yang dengannya sudut pandang orang ketiga. Dasarnya memang mempunyai prinsip permainan deathmatch dimana kita cuma butuh menumbangkan musuh sebanyk mungkin, disertai yang dengannya respawn time andai pesawat sudah hancur.
Yng paling mencolok dari Air Brawl - Playable Demo ini merupakan kemampuan akrobatik pesawat pada era terbang. Berada di sekeliling bangunan yng terbilang tinggi memaksakan pemain bagi atau bisa juga dikatakan untuk berinisiatif melakukan manuver-manuver luar biasa layaknya pilot profesional. Menabrak tidak banyak saja mampu merusak seluruh pesawat, jadi keseimbangan itu Amat penting.
Screenshot
Air Brawl - Playable Demo
Bertindak menjdai pilot melalui sudut pandang ketiga memberikan penglihatan yng lebih bebas

Air Brawl - Playable Demo
Misi utamanya merupakan menghancurkan pesawat musuh sebanyk mungkin serta meminimalisir kematian era bertempur

Air Brawl - Playable Demo
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng baru menjajal permainan ringan ini, kontrol merupakan hal penting yng Perlu dipelajari

Air Brawl - Playable Demo
Melakukan aksi akrobatik di sela-sela gedung? Boleh saja!

Air Brawl - Playable Demo
Air Brawl menyediakan beberapa pesawat berbeda yang dengannya kemampuan persenjataan yng unik, salah satunya manuver terbangnya

Trailer

Download Air Brawl Demo
Grafis dari Air Brawl mengingatkan kita pada Mario Kart yng identik yang dengannya sudut-sudut halus di beberapa secondary element. Lebih-lebih dari segi pencahayaan yng terbilang nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipandang terus menerus. Meski didasari oleh engine Unity 3D, Air Brawl dibawah naungan Wilhelm Nylund memberikan kesan grafis yng optimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk PC rendah.
Gameplay memberikan kesulitan di awal akan tetapi keseruan sesudah melewati masa-masa sulit yang telah di sebutkan. Adaptasi satu pesawat yang dengannya pesawat lain-lainnya mungkin memerlukan waktu serta kemampuan yng berbeda. Tipikal petarung jarak jauh serta jarak dekat Amat berbeda. Ada kepuasan tersendiri disaat pertama kali mampu menghabisi pesawat musuh.
Di versi Playable Demo ini, kita diberi peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain secara online yang dengannya player lain-lainnya. Ada harapan muncul apakah permainan ini hadir dalam versi penuh ataupun tak. Melalui halaman Kickstarter Air Brawl, tak terlihat adanya update terbaru permainan ini.
Dari target $350.000 cuma terkumpul sekitar $49.000. Program penggalangan dana berakhir November 2014. Belum ada berita mengenai nasib permainan ini. Buruknya lagi di halaman update terlihat goresan pena "Project failed". Jadi versi penuh tak akan pernah rilis?
Ada kabar baik di halaman Steam Greenlight:
Air Brawl - Playable Demo
Versi penuh akan dirilis tahun ini. Agar tak kaget, sobat mampu menikmati versi PD gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows, Mac, serta Linux

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Air Brawl - Playable Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Air Brawl - Playable Demo