Cara Mengganti Font pada Sticky Notes

- 2/11/2017 11:30:00 AM

Cara Mengganti Font pada Sticky Notes

 
Cara Mengganti Font pada Sticky Notes
CRONOSAL - Sticky Notes adalah software post-it note yng ditanamkan Microsoft pada system operasi Windows, khususnya Windows 7, Windows 8, serta Windows 10. Namun secara historis, App ini sendiri datang pertama kali pada system operasi Windows XP Tablet Edition tahun 2002 lalu.
Baca pun: Download Kumpulan Font Khas Indonesia Gratis
Sobat yng Suka mempergunakan program simpel ini telah Amat paham perihal fungsinya. Sesuai namanya, Sticky Notes merupakan program yng berisikan catatan penting. Ia akan muncul era komputer dinyalakan yang dengannya tujuan mengingatkan pemakain perihal suatu keperluan.
Sticky Notes Amat simple, cuma ada pilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah jendela serta mengganti warna latarnya saja, selain itu tak ada lagi kustomasi yng bebas diterapkan oleh user.
Baca pun: Cara Memperoleh Font Keren Gratis dari Google
Hal yng menjadi kontradiksi dari program yang dengannya interface datar ini merupakan font yng tak mampu diganti.
Microsoft sengaja mempergunakan font Segoe Print menjdai font bawaannya. Terlihat semisal goresan pena tangan, mengingatkan kita kembali pada post-it note.
Baca pun: Cara Merubah Gambar menjadi Teks
Di sayangkan selera font tiap-tiap user tetaplah bervariasi. Mungkin Segoe Print masih relevan serta nyaman dibaca, akan tetapi pernyataan yang telah di sebutkan tidaklah universal. Saya sendiri lebih menggemari font bernuansa light (tipis) yang dengannya lengkungan yng minimalis. Bagi saya pribadi, itu Amat nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibaca.
So, bagaimana cara mengganti font pada Sticky Notes sedangkan tak ada opsi resmi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggantinya?
Tutor simpel ini akan memberikan tips kecil kepada sobat.

Cara Mengganti Font pada Sticky Notes


1. Buka Microsoft Word ataupun App office sejenis lain-lainnya
2. Ketik catatan di Microsoft Word, pilih font yng dipakai beserta ukurannya

3. Salin catatan yng telah dibuat ke Sticky Notes, hasil nya semisal berikut

Sebenarnya caranya cuma copy-paste saja. Namun tahukah sobat bahwasanya tak cuma jenis font saja yng mampu 'disamakan', akan tetapi pun ukuran, gaya, serta warna.
Semisal semisal dibawah ini saya mempergunakan font Roboto yang dengannya gaya bold serta diberi warna. Ukuran tersaji sebesar 20px.

Andai goresan pena yng telah disalin ke Sticky Notes dihapus, maka disaat diketik kembali font akan kembali semisal semula. Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti font Sticky Notes diharapkan software pihak ketiga semisal Microsoft Word.
Sekian, mudah-mudahan membantu :D

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Mengganti Font pada Sticky Notes

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengganti Font pada Sticky Notes