Kenapa Muncul Pesan “Your Location is Currently in Use” di Taskbar?

- 3/04/2017 04:20:00 PM

Kenapa Muncul Pesan “Your Location is Currently in Use” di Taskbar?

 
CRONOSAL - Windows 10 datang yang dengannya aneka macam hal baru. Serta hal baru yng Amat tampak muncul di antaranya merupakan location. Ini bukanlah fitur baru sebetulnya. Akan tetapi fitur ini sudah ditingkatkan disaat Windows 10 hadir dirilis.
Fitur location sendiri sebetulnya pun (lebih terlihat) dipakai pada smartphone. Hal ini membuat keberadaan fitur GPS pada hardware smartphone serta salah satunya PC makin terlihat menjdai fitur utama yng begitu penting.
Fitur location penting lantaran penggunaannya dalam ke hidup-an sehari-hari yng makin menuntut orang serta kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk datang ke suatu tempat, semisal menghadiri acara, yng lebih tepatnya lagi acara yng kita sendiri tidak tahu di mana detail lokasinya – yang dengannya software maps.

Location di Windows 10

Windows 10 sendiri punya beberapa software yng wajib mempergunakan GPS. Semisal software Maps. Ataupun Cortana yng mendeteksi di mana sobat saat ini yng umumnya ia akan mengingatkan sobat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli oleh-oleh misalnya.
your location is currently in use
Ataupun software Photos yng mendeteksi di mana foto yng sobat ambil. Serta mampu juga software Weather yng mendeteksi bagaimana kondisi cuaca di mana lokasi sobat saat ini.
Andai perangkat sobat tidak mempunyai fitur hardware pendukung GPS, maka umumnya koneksi internet dari Wi-Fi router yng akan membantu keakuratan lokasi di mana sobat saat ini. Tentunya ini terlaksana disaat sedang connect saja.
Serta butuh diketahui, pesan “Your location is currently in use” cuma disaat lokasi dipakai pada software Windows 10 platform, berlebi UWP (Universal Windows Platform). Andai sobat mempergunakan suatu browser semisal Chrome yng pun hendak melibatkan GPS maka pesan itu tidak muncul.

Mematikan Pemakaian GPS/Location

Sobat mampu mematikan pendeteksi lokasi di mana sobat saat ini. Akan tetapi, tentunya mencegah keterlibatan software butuh keputusan yng matang, yng nantinya tidak akan memengaruhi hidup sobat, kecuali andai sobat tidak pernah ingin mempergunakan GPS.
Klik-kanan pada ikon yng menampilkan pesan “Your location is currently in use” yang telah di sebutkan. Pilih Open Location Privacy Settings.
location
Andai sobat cuma ingin mematikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk akun PC sobat saja, klik Change serta tekan menjadi Off.
Windows 10 location
Andai ingin mematikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh akun, klik menjadi Off pada “Location service” di bawahnya.
Fitur tambahan semisal GPS sangatlah bermanfaat. Serta tentu saja, andai privasi sobat terasa terganggu maka matikan saja. Akan tetapi bagi yng belum pernah memaksimalkan penggunaan GPS, tampaknya akan lebih baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus mengaktifkannya.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Kenapa Muncul Pesan “Your Location is Currently in Use” di Taskbar?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kenapa Muncul Pesan “Your Location is Currently in Use” di Taskbar?