Cara Membuat Reminder dengan Wunderlist

- 3/07/2017 03:30:00 AM

Cara Membuat Reminder dengan Wunderlist

 
CRONOSAL - Wunderlist merupakan perangkat lunak cross-platform yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengelola to-do list. To-do list bisa diartikan menjdai hal-hal yng ingin sobat lakukan. Nah, yang dengannya Wunderlist, sobat bisa membuat to-do list ataupun jadwal ataupun apa pun itu yang dengannya bentuk reminder.
Wunderlist sendiri sebetulnya lebih dari sekedar to-do list. Wunderlist punya fitur yang dengannya cara kerja yng begitu simpel. Mulai dari pengelolaan kategori to-dos, starred to-dos, serta reminder dari to-dos.
Seluruh fitur yng diberikan Wunderlist sangat-sangat bermanfaat. Software semacam Wunderlist Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan produktivitas sehari-hari yng awal mulanya kacau balau, menjadi rajin serta membuat seluruh tasks selesai.

Membuat Reminder yang dengannya Wunderlist

Andai sobat belum punya Wunderlist, sobat mampu mendapatkannya secara gratis di Windows 10/Mobile, Android, serta IOS. Lalu login yang dengannya satu dari sekian banyaknya akun sosial media sobat ataupun membuat dulu akun Wunderlist sendiri.
Pilih kategori semisal folder ataupun list di mana sobat ingin membuat to-do yang telah di sebutkan. Menjdai semisal, saya membuat to-do bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat presentasi serta memasukkannya ke dalam list “tugas sekolah”.
wunderlist
Butuh diketahui, sobat pun bisa membungkus list yang dengannya sebuah folder.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat to-do, ketik saja judul to-do yng hendak dibuat, lalu tekan Enter.
Klik pada to-do yng sudah sobat buat. Lantas muncul opsi Reminder.
reminder wunderlist
Pilih tanggal serta jam reminder. Klik “Save”.
Lantas akan langsung muncul opsi “Repeat”. Pilih setiap kapan sobat ingin diingatkan oleh
wunderlist
Wunderlist secara berulang. Sehari-hari, setiap minggu, ataupun setiap bulan.
Andai tak ingin reminder yng berulang, maka lewatkan saja.
Di sana pun terdapat “Add a sub task”, “Add a note”, serta “Add a file” andai sobat ingin membuat keterangan detail ataupun sekedar catatan kecil serta malah file.

Disaat Notifikasi Muncul

Disaat pada tanggal serta jam yng tepat, Wunderlist akan mengingatkan sobat perihal to-do yng sudah sobat buat. Ia akan muncul dalam bentuk notifikasi yng butuh diberi tanda centang yng berguna sobat sudah selesai melakukan to-do yang telah di sebutkan.
notifikasi wunderlist
Lalu bagaimana yang dengannya reminder berulang?
Sobat tetap butuh memberikan tanda centang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menandai bahwasanya to-do yang telah di sebutkan selesai pada hari itu, serta Wunderlist akan secara otomatis membuat to-do baru yang dengannya judul serta tanggal dan jam yng percis bagi atau bisa juga dikatakan untuk besoknya, minggu depannya, ataupun bulan depannya (bergantung yng sobat pilih sebelumnya).
wunderlist
Kasih tanda centang

Jadi, yang dengannya Wunderlist, seluruh pekerjaan serta tugas kuliah serta apa pun itu akan makin teratur.
Belum download Wunderlist? Download di sini.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Membuat Reminder dengan Wunderlist

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Reminder dengan Wunderlist