Cara Backup Windows 7

- 3/07/2017 09:25:00 AM

Cara Backup Windows 7

 
Cara Backup Windows 7
CRONOSAL-Data terhapus ada terlaksana error pada system bukan sebuah masalah yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dihadapi. Seringkali ini terlaksana akibat kecerobohan pemakain yng "asal-asalan" mempergunakan komputer. Ataupun pun lantaran hardware yng mulai usang serta telah tak layak pakai. Sebut saja HDD yng masa hidupnya berkisar 5-10 tahun, sesudah itu data di dalamnya akan hilang.
Ada tidak sedikit metode bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan data terdahulu. Windows 7 sudah menyediakan layanan ini, yakni system backup. Sobat mampu menyimpan file-file serta konfigurasi Windows pada perangkat DVD/CD ataupun Flashdisk. Lantas sewaktu-waktu bisa dipergunakan andai komputer mengalami masalah yng cukup serius. Langkah simpel ini memanglah jarang di lakukan, namun tidak sedikit developer, programmer, 3D artist, serta orang-orang profesional di depan monitor pun rutin mem-backup data penting orang-orang.
Amat disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mem-backup data Windows sobat mempergunakan DVD/CD lantaran selain ukurannya yng lumayan besar, isi di dalamnya pun tahan lama. Selain itu andai sobat mempergunakan Flashdisk rasanya boros biaya, hayalkan membeli Flashdisk 4 GB seharga 50 ribu dibanding 1 keping DVD 4 GB tidak lebih dari 5000?

Cara Backup Windows 7


1. Masukan DVD/CD kosong hingga terdeteksi
2. Buka Control panel lantas klik Back up your computer
Cara Backup Windows 7
3. Klik Set up backup
Cara Backup Windows 7
4. Pilih DVD/CD yng telah sobat masukan pada langkah 1 lantas klik Next
Cara Backup Windows 7
5. Pilih Let me choose serta Next
Cara Backup Windows 7
6. Pilih destinasi file apa saja yng ingin dibackup, perhatikan pun ukuran filenya jangan hingga melebihi kapasitas DVD/CD. Klik Next
Cara Backup Windows 7
7. Klik Save settings and run backup
Cara Backup Windows 7
8. Tunggu sampai-sampai proses backup selesai
Cara Backup Windows 7
9. Sesudah selesai, ejject DVD/CD serta simpen
Silahkan simpen DVD/CD sobat ke tempat yng aman serta cocok. Mampu disebut, DVD/CD yng telah terisi data backup akan menjadi "kunci" disaat komputer sobat rusak, lebih-lebih pada HDD. Mungkin ada yng Perlu sobat korbankan semisal uang, waktu, serta tenaga bagi atau bisa juga dikatakan untuk mem-backup, akan tetapi kata pepatah "Lebih baik mencegah daripada mengobati"
So, ini merupakan langkah yng tepat!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Backup Windows 7

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Backup Windows 7