Broken Puppet - Full Game

- 3/07/2017 03:20:00 PM

Broken Puppet - Full Game

 
Broken Puppet - Full Game
CRONOSAL - Masa kejayaan bukanlah dimensi waktu yng berlangsung kekal. Orang-orang yng pernah sempet merasakannya Perlu mempunyai sifat realistis dimana disaat masa itu muncul, maka bersiaplah bahwasanya keterpurukan akan datang menjemput. Akan tetapi bukan hal yng mustahil bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih kembali momen yang telah di sebutkan, meski Perlu berhadapan yang dengannya tantangan yng lebih kompleks di sisa waktu serta tenaga yng dibatasi.
Memahami setiap kunci permasalahan dalam sebuah cerita terdapat atau terletak pada intinya. Disaat seorang gamer paham akan fokus utama permainan, maka ia akan secara intens melewati setiap stage yang dengannya penuh kesabaran. Berlebi lagi, ending dari permainan yng kadang memunculkan perasaan lega, emosional, serta kepuasan tersendiri.
Broken Puppet bercerita sesosok boneka perempuan bernama Katherine yng tidak lain merupakan boneka teater. Katherine dahulnya merupakan boneka yng terkenal serta mempunyai tidak sedikit penggemar. Ia mempunyai bentuk fisik wanita yng anggun, yang dengannya pakaian mewah, dan bahan yng tidak murah. Hingga suatu era Katherine terjatuh serta mengalami kerusakan cukup berat menjadikan ia dibuang ke gudang lantaran digantikan oleh boneka lain.
Sesudah waktu yng cukup lama, Katherine (secara ajaib) tersadar dari "tidur" panjangnya. Merasakan keterpurukan yng mendalam lantaran tahu bahwasanya dirinya tak mungkin lagi tampil dalam teater. Melihat fakta begitu, Katherine yng mempunyai karakter yng keras tak tinggal diam. Ia segera bangkit serta berusaha membunuh siapapun yng menghalanginya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke masa kejayaan.
Yang dengannya bantuan benang serta jarum, boneka berwajah creepy ini mulai menerobos keluar, mempergunakan serta memanfaatkan perlengkapan yng dimilikinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk melewati teka-teki sampai-sampai melumpuhkan musuh.
Broken Puppet - Full Game
Broken Puppet - Full Game
Broken Puppet - Full Game
Broken Puppet - Full Game
Broken Puppet - Full Game
Broken Puppet - Full Game
Broken Puppet - Full Game

Download Broken Puppet
Amat menarik andaikan kita melihat bagaimana Broken Puppet menata konsep permainan yang dengannya Amat apik. Cuma mengandalkan gaya tarik menarik antar benda yng bertautan, amat tidak sedikit hal baru yng bisa dipelajari. Kamu mampu menarik tuas, mengangkat benda berat, menghancurkan musuh, serta menyelesaikan banyak sekali model teka-teki lewat benang serta jarum.
Perlu diakui bahwasanya terrain yng dirancang developer memberikan pengaruh yng Amat kuat bagi atmosfer permainan. Terlihat terperinci bagaimana karakteristik setiap ruangan nampak padu yang dengannya kondisi yng berantakan. Barang-barang tua berceceran dimana-mana, di satu sisi memberikan keuntungan namun disaat yng percis pun menjadi sumber frustasi, gundah menentukan objek yng akan dipakai.
Nilai nyaris sempurna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kesan visual yng begitu kuat, di sayangkan pencahayaan terasa tidak lebih memadai. Beberapa ruangan terlihat sempit akibat minimnya cahaya, meski secara keseluruhan mode warna nampak kontras, visual remang-remang membuat pandang-an pemain menjadi tidak lebih fokus.
Kesimpulannya, Broken Puppet Amat seru bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan. Di setiap stage ia akan terus mendorong gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpikir kreatif akan tetapi pun Perlu sabar mengingat ada begitu tidak sedikit jalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melewati tantangan. Implementasi efek fisika menjadi Amat menyenangkan, terkadang mampu dianggap hiburan disaat menggantung musuh ke langit-langit sambil melihatnya pasrah. That so fun!
Broken Puppet (Full Version)
OS: Windows
Control: Keyboard & Mouse
Rating by CRONOSAL: 8/10

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Broken Puppet - Full Game

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Broken Puppet - Full Game