Avorion - Demo

- 1/07/2017 11:10:00 PM

Avorion - Demo

 
Avorion - Demo
CRONOSAL - Video permainan bertajuk luar angkasa setidaknya memberikan kebebasan dalam aspek ruang. Mungkin bagi Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi setiap lokasi di bumi, akan tetapi andai Perlu berhadapan yang dengannya ruang angkasa, pesawat yang dengannya kecepatan cahaya pun tidak memberi jaminan Kamu mampu menyusurinya dalam waktu yng relatif singkat.
Sementara itu, apa yng menarik dari permainan yng menempatkan pemainnya melayang-layang di antara bintang-bintang? Jawabannya merupakan eksplorasi. Pendekatan ini dia yng menggambarkan sebuah proyek permainan bernama Avorion.
Avorion fokus pada pertempuran antar kapal ruang angkasa yng saling menembakan laser satu percis lain. Mekanismenya tidak lebih lebih percis semisal permainan RPG dimana Kamu Perlu berjuang dari bawah, memperoleh level tinggi, mengupgrade persenjataan, sampai-sampai menguasai area tertentu. Pemain pun tak cuma terpaku pada pertempuran yang dengannya pemain lain, akan tetapi Kamu mampu melakukan beberapa aktivitas yang dengannya reward yng sepadan.
Di antara tempat yng Kamu lewati pasti akan menemukan sekumpulan asteroid yng bergerak lambat. Sebagian diantaranya menyimpan barang tambang yng mampu Kamu punyai. Tidak cuma itu, peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi pembajak pun terbuka lebar disini.
Avorion - Demo
Avorion - Demo
Avorion - Demo
Avorion - Demo
Avorion - Demo
Avorion - Demo
Avorion - Demo

Download Avorion Demo
Fakta menarik dibalik Avorion terdapat atau terletak pada tokoh yng menciptakannya. Merupakan Konstantin Kronfeldner seorang mahasiswa yng awal mulanya cuma sekedar hobi disaat mengawali proyek Avorion. Berkat feedback positif, maka ia pun mulai serius membangun Avorion selepas lulus studinya. Permainan yng dibuatnya sejak selama empat tahun kini mendapatkan tambahan dua orang anggota serta terus mengembangkan Avorion dalam naungan nama Boxelware.
Lewat demo yng ia tawarkan, perlahan akan tetapi pasti pundi-pundi uang dari gamer yng antusias terhadap Avorion mulai terkumpul. Penggalangan dana yng sudah menembus target menjadi sinyal bahwasanya Avorion akan segera muncul dalam paket penuh. Kabar baiknya, Kamu akan menemukan judul ini di Steam.
Dalam versi demo ini memanglah tidak tidak sedikit implementasi konten semisal yng akan hadir pada versi penuh nantinya. Akan tetapi setidaknya ia sudah memberikan gambaran yng sempurna, yang dengannya kata lain andai Kamu menguasai versi demo, tak sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti keadaan yang dengannya versi penuh. Impresi pertama yng begitu menarik hati.
Performa grafisnya sendiri tak mengedepankan sifat realistis mengingat dalam permainan Avorion terdapat tidak sedikit elemen yng Perlu di-render, apalagi kondisi ruang angkasa yng begitu luas memaksakan graphics card Perlu bekerja ekstra. Namun apa yng didapatkan disini, yang dengannya graphics card standar serta setting grafis "rata kanan" tidak memicu penurunan frame rate. Jadi, tak butuh khawatir akan kemampuan PC bagi atau bisa juga dikatakan untuk memainkan Avorion.
Info, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan versi demo paling tak butuh RAM sebesar 3GB yang dengannya processor dual core.
System operasi: Windows & Linux
Pertempuran skala "GILA!"

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Avorion - Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Avorion - Demo