Cara Membuat Blog GRATIS di Blogger.com

- 1/24/2017 05:40:00 AM

Cara Membuat Blog GRATIS di Blogger.com

 

Cara Membuat Blog GRATIS di Blogger.com - Apakah kamu ingin belajar membuat blog? Tulisan atau artikel di bawah ini mampu membantu belajar kamu dalam membuat blog gratisan melalui blogger.com. Mengapa gratisam? Lantaran kita masih dalam tahap belajar.hehehehe.... Cara membuat blog di blogspot itu Amat gampang cuma butuh modal email dari gmail.com saja. Andai kamu telah mempunyai email blablabla@gmail.com, maka secara otomatis kamu memperoleh fasilitas gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat blog di blogger.com. Nah, andai kamu belum mempunyai email @gmail.com, silahkan ikuti tips dibawah ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat email gmailnya.

Cara Membuat Email di Gmail.Com

1. Buka gmail.com
2. Pilih Create an account dipojok kanan atas
3. Isi data pada kotak yng sudah disediakan
cara membuat email gmail 4. Klik Next Step 5. Lantas Verifikasi akun gmail kamu verifikasi akun gmail 6. Klik Continue serta selesai.
Lanjut ke langkah selanjutnya yaitu kita mulai cara membuat blogspot di blogger.com.

Cara Membuat Blog GRATIS di Blogger.com

1. Kamu jangan logout dulu dari akun google kamu. Andai kamu belum login, silahkan login mempergunakan akun gmail kamu. Ketik blogger.com di search bar, lalu masukkan email+paswordnya
cara bikin blog di blogger.com 2. Klik Next, Lalu masukkan pasword gmail kamu. 3. Klik Lanjutkan, maka akan muncul tampilan laman blogger.com
cara membuat blog di blogger 4. Muncul tampilan semisal dibawah ini : cara membuat blogspot di blogger 5. Selamat Blog kamu telah selesai dibuat, selanjutnya kamu tinggal mempergunakan blog yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk share artikel-artikel yng menarik serta memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pembaca nantinya. Ingat, buat tulisan atau artikel yng mempunyai kualitas, jangan mencopy tulisan atau artikel orang lain ya,,,hehehe.

Cara Menulis Tulisan atau artikel di Blog yng Telah Kamu Buat di Blogger.Com

1. Sesudah selesai membuat blognya, kamu pasti ingin segera menulis tulisan atau artikel, nah yang akan di sajikan kali ini langkah-langkah menulis tulisan atau artikel di blogspot kamu. Klik Tombol berwarna "orange".
cara membuat artikel di blog 2. Lantas akan muncul tampilan semisal dibawah ini : cara menulis artikel di blog
Keterangan :
1. Ketikkan judul tulisan atau artikel yng akan kamu buat
2. Lantas ketik konten tulisan atau artikel yng akan dibuat di kotak tempat menulis tulisan atau artikel
3. Sesudah selesai menulis, pilih genakan label menjdai kategori tulisan atau artikel yng akan ditulis, misal label "kesehatan".
4. Lalu yng yang terakhir, klik
Youtube Source : https://youtu.be/b9SAB3qdJaI Demikianlah tatacara komputer menyajikan tulisan atau artikel Cara Membuat Blog GRATIS di Blogger.com , dari mulai awal membuat email, lantas membuat blogspot serta yng yang terakhir tatacara menulis tulisan atau artikel di blog. Andai kamu ingin lebih mendalami dunia blogging serta menjadikannya menjdai passion kamu, maka kamu butuh tidak sedikit belajar mengenai cara membuat tulisan atau artikel yng tidak jelek alias bagus serta mendesain template blog kamu agar lebih menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengunjung. Mudah-mudahan tatacara ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu para pemula, Salam IT

Seputar Cara Membuat Blog GRATIS di Blogger.com

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Blog GRATIS di Blogger.com