Cara Tambah, Hilangkan, dan Ubah Tombol di Action Center Windows 10

- 1/22/2017 06:10:00 PM

Cara Tambah, Hilangkan, dan Ubah Tombol di Action Center Windows 10

 
action center windows 10
CRONOSAL - Windows 10 punya fitur yng cara kerjanya mirip yang dengannya smartphone, yaitu system notifikasi. System notifikasi ini berada di Action Center. Serta di bawahnya terdapat aneka macam tombol quick actions yng bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil aksi yang dengannya jalan yng singkat.
Andai sobat ingin menyalakan Airplane mode, tekan tombolnya di Action Center. Andai sobat ingin menyalakan Tablet mode, tekan tombolnya di Action Center. Seluruh hal-hal lain semacamnya bisa di lakukan/diaktifkan yang dengannya singkat lewat tombol quick actions di Action Center.
Akan tetapi, posisi-posisi tombol-tombol quick actions ini kadang terlihat membosankan. Ataupun posisinya tidak lebih fungsional. Ataupun tombol-tombolnya terlalu berlebihan. Baiknya, Windows 10 punya opsi settings bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur posisi-posisi serta keberadaan tombol itu.

Cara Tambah, Hilangkan, Ganti Tombol Quick Actions

Buka Settings. Sobat bisa membuka Settings lewat Start menu, ataupun lewat Action Center.
Masuk ke System. Lalu Notifications & actions.
Sobat akan melihat beberapa settings yng simpel.
settings
Perhatikan grup “Quick Actios”. Di sini yang dengannya mudahnya sobat bisa men-drag serta drop posisi tombol-tombol yng terdapat di Action Center.
Di baris pertama, tentunya, merupakan baris utama yng tampil andai sobat melihat quick actions di Action Center yang dengannya mode Collapse. Semisal Battery saver serta Quiet hours. Dua tombol ini tampak penting. Maka, akan lebih baik andai menempatkannya di baris pertama.
Sobat bisa melihat perubahannya langsung di Action Center. Sobat akan melihat posisi-posisi baru dari tombol quick actions yng telah sobat atur.
Masih di Settings, pilih “Add or remove quick actions”
quick actions ditambah
Sobat akan melihat beberapa opsi di sana. Opsi-opsi yang telah di sebutkan bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaktifkan tombol quick actions yng bermanfaat, serta mematikan tombol quick actions yng bagi sobat tidak bermanfaat.
tambah hilangkan quick action
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematikan suatu tombol quick action, tinggal klik tombolnya dari On menjadi Off. Serta sebaliknya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaktifkan, klik dari On menjadi Off.
Itulah cara mengaktifkan, mematikan, serta merubah posisi tombol quick actions di Action Center Windows 10. Tombol-tombol ini Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaktifkan serta mematikan fitur Windows 10 yng dibutuhkan dalam waktu yng singkat..

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Tambah, Hilangkan, dan Ubah Tombol di Action Center Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Tambah, Hilangkan, dan Ubah Tombol di Action Center Windows 10