Gear Up

- 1/23/2017 12:05:00 AM

Gear Up

 
Gear Up
CRONOSAL-Sensasi permainan shooter nyaris tidak lekang oleh zaman. Kehadiran permainan shooter selalu identik yang dengannya aksi tembak menembak antara karakter berbentuk kita-kita. Seiring yang dengannya perkembangannya, tidak sedikit developer yng mulai tertarik menjajal bentuk karakter yng berbeda. War Thunder serta Titanfall adalah 2 diantara tidak sedikit permainan yng mempunyai konsep AIM yng berbeda.
Satu dari sekian banyaknya permainan Free to Play yng wajib sobat coba merupakan Gear Up. Sekilas permainan ini tak berbeda jauh yang dengannya Robocraft. Akan tetapi Gear Up mempunyai unsur realistis yng tinggi. Pemain tak menyusun kendaraan tempur atas dasar bentuk monoton, cuma butuh menggabungkan setiap part yang dengannya part lain-lainnya. Ini mirip yang dengannya memodifikasi kendaraan bermotor. Bentuk aslinya akan tetap terlihat, cuma perbedaan dari mesin serta asesorisnya saja.
Permainan yng dikembangkan oleh Doctor Entertainment AB ini mempunyai reputasi yng cukup baik meskipun umurnya masih tergolong muda, yaitu dirilis pada 28 Januari 2015. Pemain berperan mengendalikan tank ataupun kendaraan tempur sejenis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan lawan. Prinsip permainannya percis yang dengannya mode deathmatch yng biasa kita jumpai pada Counter Strike GO.
Tak cuma itu, ada beragam kendaraan yang dengannya kemampuan berbeda. Alat gerak yng ditawarkan tak cuma seperangkat roda, melainkan ada yng berbentuk kaki laba-laba yng mampu merayap di tembok sampai-sampai model sayap yng memungkinkan kendaraan bagi atau bisa juga dikatakan untuk terbang. Akan Amat sempurna andaikan disesuaikan yang dengannya terrain yng dihadapi.
Screenshot
Gear Up
Ledakan lawan yang dengannya teknik stealth

Gear Up
Dalam satu room battle bisa menampung sampai-sampai 16 players

Gear Up
Ada jutaan mungkin kombinasi parts

Gear Up
Terrain tak monoton. Pemain mampu mengeksploarsi tidak sedikit tempat

Gear Up
Amat disayangkan, Gear Up tak mendukung system operasi Windows XP

Trailer

System Requirements
OS:Windows Vista SP2 / Windows 7 / Windows 8
Processor:Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or Athlon X2 2.7 GHz
Memory:2 GB RAM
Graphics:DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher.
DirectX®:11
Hard Drive:1 GB HDD space
Internet connection
Download Gear Up for Windows
Teknik bermainnya Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikuasai. Tombol W, A, S,D bagi atau bisa juga dikatakan untuk bergerak serta mouse bagi atau bisa juga dikatakan untuk membidik. Akan tetapi sobat akan tetap menemukan tombol yng mewakili fitur lain. Sisi yng tidak lebih menyenangkan bagi gamer berkarakter "dingin" merupakan bentuk serta pewarnaan tank yng terlalu "imut-imut". Dilihat dari jauh terlihat semisal sekelompok boneka yng tengah berkelahi.
Akan tetapi masalah yang telah di sebutkan masih mampu ditoleransi berkat adanya dukungan grafis yng mumpuni. Setidaknya dalam 30 menit awal permainan sobat butuh mengikuti keadaan yang dengannya segala fasilitas yng ada di dalam permainan. Gear Up percis sekali tak mampu dimainkan pada Windows XP, butuh setidaknya Windows Vista SP2 agar bisa menjalankan Gear UP. Jadi bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat yng ingin memainkannya, pastikan bahwasanya sudah memenuhi spesifikasi.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Gear Up

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gear Up