Krita: Lebih Cepat dari Photoshop

- 1/05/2017 12:00:00 PM

Krita: Lebih Cepat dari Photoshop

 
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
CRONOSAL - Menjdai App senior di ranah desain grafis, Adobe Photoshop terus memperkenalkan versi teranyar orang-orang yang dengannya racikan fitur yng makin komplit. Di sisi lain, hal ini pun memicu hardware Perlu bekerja lebih maksimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakannya. Sebut saja Adobe Photoshop CC yng begitu 'berat' sampai-sampai tidak tidak sedikit PC user yng sanggup menjalankannya.
Krita, sebuah program desain grafis yang dengannya lisensi open-source, memberikan peluang produksi gambar yng lebih cepat.
Baca pun: INFOGRAFIS: Illustrator vs Photoshop oleh M.A. Kather
Bukan lantaran fiturnya yng begitu minim menjadikan membuatnya semisal App level menengah ke bawah, akan tetapi berkat kemampuan pemograman yng mumpuni oleh developer dibaliknya, Krita bisa menangani pengubahan/pengeditan pada gambar tanpa membebani hardware.
Malah yang dengannya resolusi di atas 3000 pixel bukan sesuatu yng sulit bagi Krita.
Selama 2 tahun pengembangan, pihaknya fokus pada kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat animasi melalui Krita. Orang-orang berusaha merancang Krita agar tetap profesional akan tetapi nyaman dipakai bagi kalangan pemula sekalian.
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
Krita pun cukup baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat gambar ilustrasi, komik, ataupun vektor lain-lainnya.
Bersumber dari halaman Kickstarter, Krita mempunyai segudang fitur yng tidak jauh yang dengannya Photoshop. Semisal layer handling, workflow, transforms, filters, fills, brushes, serta lain-lain.
Berikut beberapa semisal hasil karya para desainer yng mempergunakan Krita menjdai media penyaluran ide kreatif orang-orang.
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop

Download Krita (Windows, Mac, Linux)
Diluar nilai jual utamanya atas kemampuan penciptaan gambar vektor yng cukup cepat, melampaui App yng lebih ternama, Photoshop, Krita tetap memberikan penawaran spesial bagi para peminatnya.
Baca pun: Digital Figure Charamin OMP: Buat Anime 3D Yang dengannya Gampang
Kebijakan yang dengannya membagikan Krita secara gratis telah cukup melepas dahaga bagi sebagian desainer yng menginginkan App profesional yang dengannya tanpa pengeluaran biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya secara resmi.
Belum lagi source code yng bisa dimiliki siapapun, khususnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk developer yng tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangkan Krita menjadi lebih kompleks lagi.
Baca pun: Dari Seluruh App Google, Telah Coba Google Drawings?
Krita sendiri sudah merampungkan proses penggalangan dana pada 2015 lalu. Dari target €20.000, terkumpul lebih dari €30.000 serta memantapkan Krita bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus mengalami revisi ataupun pengembangan lebih lanjut demi kualitas yng ditingkatkan.
Tertarik mempunyai Krita? Ringan, gratis, serta gampang dipakai.
Krita: Lebih Cepat dari Photoshop
My reaction when I get free graphic design apps.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Krita: Lebih Cepat dari Photoshop

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Krita: Lebih Cepat dari Photoshop