RUMP! - Alpha Demo

- 1/05/2017 06:05:00 AM

RUMP! - Alpha Demo

 
RUMP! - Alpha Demo
CRONOSAL-Begitu menyenangkan andaikan mengetahui ada permainan menarik yng dirilis secara gratis oleh pihak pengembangnya. Ini berguna tak ada dana ekstra yng dikeluarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati permainan yang telah di sebutkan. Meski terbilang cukup langka, potensi paket demo memberikan peluang bagi gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan sebuah proyek permainan yng diracik secara serius.
Blog ini pernah sempet memposting beberapa permainan dalam versi demo yng tentu saja tak butuh biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya. Sebagian adalah versi demo yng terkesan biasa saja, akan tetapi tidak sedikit diantaranya yng seolah 'rela' memberikan tidak sedikit konten layaknya versi penuh. Hal ini dia yng menginspirasi Dedication Labs bagi atau bisa juga dikatakan untuk merilis demo dari RUMP!.
Baca pun: Download Permainan Seru Boson X
Sejatinya permainan ini sendiri akan meluncur di Steam pada 1 Desember mendatang, cuma tinggal menghitung hari dari saat ini. Namun masih ada peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai demo dari RUMP! menjdai bentuk tester bagi Kamu yng penasaran yang dengannya permainan ini.
RUMP! merupakan permainan yng mempunyai konsep aneh akan tetapi mampu menyedot perhatian gamer. Bagaimana tak? Kamu berperan menjdai tokoh kita-kita tanpa kaki serta lengan akan tetapi mempunyai kemampuan melompat tinggi serta pergerakan cepat. Ia hadir dalam fisik yng kecil, mengarungi dunia yng luas, melompati satu bangunan yang dengannya bangunan lain, akan tetapi ini bukanlah sejenis parkour. RUMP! lebih mirip yang dengannya karakter Super Mario.
Baca pun: SkiRanger Beta Windows
Tujuan utama permainannya adalah melompat dari satu titik ke titik lain sembari mengumpulkan sejumlah point demi menggapai score tertinggi. Tantangannya terberat yng Perlu Kamu lalui merupakan memilih. Ya! Memilih mana area yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendarat sekalian ke arah mana Perlu melompat. Di satu sisi banyaknya terrain kecil yng melayang bisa memberikan keuntungan, akan tetapi di sisi lain malahan akan membuat kebingungan.
RUMP! - Alpha Demo
RUMP! - Alpha Demo
RUMP! - Alpha Demo
RUMP! - Alpha Demo
RUMP! - Alpha Demo
RUMP! - Alpha Demo
RUMP! - Alpha Demo
RUMP! - Alpha Demo
Download RUMP! Demo
RUMP! berorientasi pada kecepatan serta ketepatan. Pemain pun Perlu pandai mengatur koordinasi mata yang dengannya tangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu melewati level serta mencapai score tertinggi. Kamu pun mampu berpacu yang dengannya waktu dalam mode Time Trial.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kualitas grafisnya sendiri, RUMP! tak sekedar mempergunakan pengaturan standar dari Unity Engine. Dedication Labs tampak mahir menciptakan 'resep' grafis yng indah mempergunakan Unity. Terbukti shading terlihat maksimal walaupun pencahayaan terkesan redup. Teksutr setiap objek memanglah kartunis akan tetapi tak tidak lagi mengingat unsur realistisnya. Melompat ke tempat yng tinggi bisa memberikan pemandangan indah khas kota dimana tidak sedikit pencakar langit berdiri tegak.
Baca pun: Cara Download Permainan dari Steam
RUMP! Amat menyenangkan, akan tetapi pun adiktif, apalagi andai Kamu terus menerus gagal melewati satu tantangan. Ia akan mensugesti pemain bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya, berupaya, serta berupaya lagi sampai-sampai sukses. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, cuma orang-orang yng mahir yng mampu menyelesaikan RUMP! dalam waktu singkat. Tertarik berupaya?
RUMP! - Alpha Demo
High settings, 60fps, 1080p display is recommended!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar RUMP! - Alpha Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain RUMP! - Alpha Demo