ClusterTruck - Alpha 0.15.1

- 1/22/2017 06:20:00 AM

ClusterTruck - Alpha 0.15.1

 
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
CRONOSAL - Dari waktu ke waktu permainan berbasis arcade mengedepankan satu rasa yng percis, adiktif. Yang dengannya niatan memberikan tantangan yng makin memuncak, bahkan gamer akan diajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memainkan stage yng percis berulang kali demi memenuhi syarat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai stage selanjutnya. Pada akhirnya rasa penasaran akan muncul dan menjadi umpan memberikan efek ketagihan.
Developer yng percis dari permainan Air Brawl, Landfall Games Studio meluncurkan ClusterTruck, sebuah permainan bergenre arcade yng dibangun lewat engine Unity 3D.
Butuh diketahui bahwasanya dalam awal perkenalannya ke hadapan publik, ClusterTruck mempergunakan nama Highway Flight Squad. Akan tetapi kini dipersingkat serta cukup definitif mengenai gameplay itu sendiri, yaitu ClusterTruck (rombongan truk).
Kamu berperan menjdai seorang penumpang gelap yang dengannya tidak banyak skill parkour yng bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertahankan posisi agar tetap berada di atas truk yng bergerak. Sejak awal Kamu akan berusaha menghindari rintangan ataupun objek apapun yng memperhalang garis akhir dalam permainan. Satu-satunya seni manajemen paling baik yng wajib Kamu kuasai adalah yang dengannya melompat dari satu truk ke truk lain yng dirasa lebih aman.
Walaupun terlihat simpel, ClusterTruck percis sekali tak mempunyai predikat menjdai permainan yng "simple". Ia bahkan Amat rumit serta menyulitkan pada tahap pertengahan sampai-sampai akhir. Faktor keberuntungan pun ikut campur dalam setiap langkah yng Kamu ciptakan.
Seluruh truk bergerak lurus serta cuma mengikuti basis perintah dalam permainan saja. Andai ada objek yng membuatnya berbalik arah, tentu saja ia cuma akan lurus serta tak kembali ke arah awal mulanya lagi. Apakah truk mampu rusak? Ya, mampu! Sebuah tubrukan keras mampu menciptakan ledakan yng memaksakan truk Perlu berhenti dalam perjalanan.
Kerusakan pun tak selalu penyebabnya yaitu lantaran ledakan, terkadang andai ia berada dalam posisi terbalik (roda di atas) maka tidak ada harapan lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat truk itu berjalan. Malah kondisi bisa lebih tidak baik andai Kamu berada di atasnya, merestart permainan seolah menjadi pilihan yng Perlu diambil.
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
ClusterTruck - Alpha 0.15.1

Download ClusterTruck Alpha
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk urusan grafis, permainan racikan Landfall Games Studio ini memanglah tak mengejar realisme. Akan tetapi bukan berguna Kamu mampu mempergunakan graphic card onboard bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmatinya dalam frame rate yng tinggi.
Bahwasanya ClusterTruck mengimplementasikan system physics yng cukup menyiksa graphic card. Sebuah keuntungan teknis andai Kamu sudah mempunyai kartu grafis kualitas menengah ke atas lantaran bisa dipastikan gameplay akan berjalan yang dengannya nyaman
Namun tak menutup mungkin graphic onboard tetap mampu menjalankan ClusterTruck, di sayangkan yang dengannya resiko frame rate yng menurun era mekanisme physics terlaksana dalam permainan.
ClusterTruck bukan diperuntukan bagi gamer yng tak sabar. Berkali-kali permainan Perlu direstart lantaran hal yng percis. Rasa penasaran secara tidak sadar memberi pengaruh gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali mengulang permainan sampai-sampai mencapai garis finish. Satu-satunya objek yng menghibur hanyalah kekonyolan truk yng berlarian tanpa arah yng terang, tertiban reruntuhan, terjun dari jurang, ataupun saling bertabrakan sampai-sampai Perlu mengorbankan nyawa player.
Mungkin ClusterTruck secara ajaib berganti menjadi sumber frustasi bagi gamer yng memainkannya. Akan tetapi setidaknya permainan ini pun mengajarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih cekatan terhadap kondisi yng sensitif, salah satunya tak mengulangi kesalahan yng percis :p
Cluster Truck (Alpha)
OS: Windows
RAM: 2GB
Control: Keyboard & Mouse
ClusterTruck - Alpha 0.15.1
Kau akan terbiasa melihat ini. Percayalah!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar ClusterTruck - Alpha 0.15.1

Advertisement
 

Cari Artikel Selain ClusterTruck - Alpha 0.15.1