Dual Gear - Pre Alpha

- 1/17/2017 01:55:00 PM

Dual Gear - Pre Alpha

 
Dual Gear - Pre Alpha
CRONOSAL - Tidak ada salahnya mengadaptasi serial anime bagi atau bisa juga dikatakan untuk lantas dijadikan proyek permainan yng ambisius. Sebut saja Gundam yng beberapa waktu belakangan menjadi inspirasi bagi beberapa kalangan developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan permainan yang dengannya atmosfer pertempuran robot yang dengannya harapan model pertempuran yng berbeda. Yang dengannya robot maka arena permainan terasa lebih destruktif, dipenuhi efek ledakan yng fantastis.
Satu dari sekian banyaknya developer indie asal Bangkok, Thailand merancang sebuah video permainan futuristik yang dengannya tema yng agak mirip yang dengannya Titanfall. Permainan yang telah di sebutkan merupakan Dual Gear. Secara garis besar Kamu menjadi pilot atas robot yng Kamu pakai menjdai alat tempur. Ia mempunyai jangkauan serangan yng lebar yang dengannya aksi dramatisir.
Tinggi robot sekitar 6 meter yang dengannya bentuk humanoid. Sisi taktis militer dipadukan yang dengannya teknologi sukses dilahirkan dari hasil kerjasama organisasi Gaia Belt. Sementara, perusahaan serupa pun hadir yang dengannya nama Trinity Element. Suatu disaat terlaksana serangan teroris yng pun mempergunakan serta memanfaatkan teknologi robot. Alhasil kedua perusahaan yng berjuang sendiri-sendiri pada awal mulanya, akhirnya melebur yang dengannya nama Dual Gear.
Dual Gear terinspirasi dari tokoh robot fiktif dari Jepang. Yang dengannya demikian maka bentuknya Amat klasik. Mempertahankan bentuk ramping akan tetapi tetap terlihat garang. Tidak cuma itu, bentuk senjata yng serba raksasa pun menjadi bagian identiknya.
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha
Dual Gear - Pre Alpha

Download Dual Gear Pre Alpha
Yang dengannya balutan Unreal Engine, maka tidak heran pun kualitas grafis dari Dual Gear pantas diacungi jempol. Elemen border di hampir setiap sisinya terasa kuat, akan tetapi secara bersamaan ia pun menampilkan shading yng spektakuler, selaras yang dengannya pencahayaan. Belum lagi efek visual lain disaat terjadinya aksi tembak-menembak. Bisa disimpulkan bahwasanya Dual Gear amat menjanjikan.
Kendati masih dalam tahap pre alpha, Dual Gear telah memberikan gambaran mekanisme permainannya yng solid. Secara garis besar telah memuaskan, cuma tinggal desain terrain yng Perlu dibuat lebih kompleks serta variatif.
Satu hal menarik sekalian pada Dual Gear datang dari asal developernya. Meski diracik oleh developer dari negara berkembang Thailand sebenarnya mampu mendongkrak animu gamer terhadap proyek besutannya. Setidaknya ini menjadi dorongan bagi developer asal Indonesia bagi atau bisa juga dikatakan untuk terpacu membuat permainan yng lebih inovatif lagi (jangan horror mulu -_- ).
Halaman crowdfunding Dual Gear.
Dual Gear (Pre Alpha)
OS: WindowsProcessor: AMD Phenom II X4/ Intel quad-core Q6600
RAM: 4GBGPU: AMD 7750 or better/ NVIDIA 550Ti or better
Rating by CRONOSAL: 8/10

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Dual Gear - Pre Alpha

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Dual Gear - Pre Alpha