Harga Kabel HDMI Terbaru dan Terbaik 2016

- 1/25/2017 11:05:00 PM

Harga Kabel HDMI Terbaru dan Terbaik 2016

 

Harga Kabel HDMI - Kabel HDMI saat ini ini tidak sedikit dibutuhkan oleh beberapa orang, baik itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisnis rentalnya (misal rental PS, gaming dsb) ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan personal, yaitu ingin menonton film yang dengannya kualitas HD. HDMI singkatan dari high definition multimedia interface merupakan suatu perangkat berupa kabel penghubung antar interface (laptop ke tv, hp ke tv, PS ke TV serta lain-lain) yng mendukung visual serta audio tanpa terkompresi menuju perangkat lain-lainnya melalui port HDMI.
Kabel HDMI pun mempunyai variasi panjang yng bermacam-macam, ada yng 1,5 meter, 5 meter, 10 meter, malah ada yng 20 meter. Adanya kabel HDMI ini Amat membantu transfer baik visual maupun audio antar interface tanpa terkompresi, selain itu, kecepatan transfer data pun cepat dan penggunaannya yng simpel.
harga kabel hdmi terbaru dan terbaik Harga kabel HDMI terbaru ini mampu bermacam-macam, bergantung tipe port serta panjangnya pun. Selain itu, merk pun berpengaruh, semisal HDMI sony yng terbilang harganya cukup tidak murah akan tetapi sesuai yang dengannya kualitas. Yang akan di sajikan kali ini akan saya ulas info mengenai harga kabel hdmi terbaru serta paling baik, lebih-lebih yng paling laris dipasaran.

Daftar Harga Kabel HDMI Terbaru serta Paling baik

Harga serta Spesifikasi Kabel HDMI Sony

harga kabel hdmi sony Spesifikasi kabel hdmi sony ini mempunyai bentuk pipih/flat/ceper serta mempunyai panjang 2 meter. Ujung konektor mempunyai lapisan emas menjadikan tak gampang korosi serta tahan lama. Kabel hdmi sony ini versi hdmi to hdmi.

Harga serta Spesifikasi Kabel Konverter HDMI to VGA

Spesifikasi kabel konverter hdmi to vga ini support 1080p full HD serta versi HDMI 1.4 yng Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menonton video serta audio HD.

Harga serta Spesifikasi Kabel HDMI Laptop ke TV

harga kabel hdmi laptop ke tv Spesifikasi kabel hdmi laptop ke tv ini mempunyai panjang 3 meter yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyambungkan laptop ke tv. Mampu menaikan kualitas gambar, bunyi serta warna. Support maxium 4K * 2K (3840 * 2160 24Hz / 25Hz / 30Hz ataupun 4096 * 2160p 24Hz) yang dengannya versi HDMI 1.4 yng telah terbukti mempunyai kecepatan transfer data tinggi.

Harga serta Spesifikasi Kabel HDMI 5 Meter, 10 Meter serta 20 Meter

harga kabel hdmi 5 meter harga kabel hdmi 20 meter Spesifikasi kabel hdmi 5 meter, 10 meter serta 20 meter ini adalah versi hdmi 1.4 male to male yng pun mempunyai transfer data video serta audio kualitas HD. Selain itu berbentuk pipih/flat, bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng panjang 20 meter mempunyai konektor berlapis emas menjadikan tak gampang karatan.

Harga serta Spesifikasi Kabel HDMI PS 3 / PS 4

harga kabel hdmi ps 3 ps 4 Spesifikasi kabel hdmi bagi atau bisa juga dikatakan untuk ps 3 ataupun ps 4 ini mempunyai kualitas output visual serta audio HD, selain itu berbentuk flat serta mempunyai ragam corak warna yng menarik. Harganya sendiri terbilang murah kisaran 50 ribuan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan perangkat HP ke TV umumnya Perlu sesuai yang dengannya spesifikasi Hp yng kamu punyai. Semisal yng saya punyai yaitu samsung note 4 yng mau saya sambungkan ke TV LED, akhirnya saya mencari di toko online lantaran di toko komputer terdekat tak ada. Samsung note 4 ini support kabel MHL 3.0 bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu disambungkan yang dengannya kabel HDMI serta dicolokkan ke port HDMI di TV led. Jadi, tiap smartphone Perlu kamu sesuaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kabel HDMInya. Sebetulnya ramai sekali model serta merk kabel hdmi di pasaran, akan tetapi terkadang kamu Perlu jeli serta telaah sebelum membeli. Barang kali kelak kabel HDMI yng kamu beli tak support yang dengannya perangkatnya. Usahakan cek berlebi dahulu port perangkat yng nantinya kamu hubungkan satu percis lain. Mampu difoto ataupun dibawah barangnya disaat membeli, lantas lihat panjang kabelnya pun, mungkin kelak kamu butuh kabel hdmi yng lebih panjang. Andai kelak kamu telah terlanjur membeli kabel hdmi yng portnya tak sesuai, kamu mampu membeli konverternya. Model kabel hdmi di atas ini mampu kamu beli melalui toko komputer ataupun online disini : BukaLapak.Com Demikian analisis info mengenai harga kabel hdmi terbaru serta paling baik 2016. Mudah-mudahan info ini berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng sedang mencari perangkat ini. Jangan tidak ingat sebelum membeli usahakan kamu mengetahui bentuk port perangkat kamu serta berapa panjang yng dibutuhkan. Terima beri

Seputar Harga Kabel HDMI Terbaru dan Terbaik 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Kabel HDMI Terbaru dan Terbaik 2016