mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot

- 1/29/2017 03:50:00 PM

mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot

 
mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot
CRONOSAL - Beberapa waktu lalu ataupun lebih tepatnya setahun yng lalu, saya memposting Cara Menjadikan Komputer / Laptop Menjdai Hotspot WiFi mempergunakan software berbayar bernama Connectify.
Masa trial yng Amat singkat dan keseringan masyarakat yng tak terlalu menyukai software berbayar akhirnya menuai versi bajakan dari Connectify. Akan tetapi, daripada membajak, akan jauh lebih baik andaikan kita mempergunakan software berlisensi gratis.
Namanya merupakan mHotspot, software yng bisa 'merubah' laptop ataupun komputer sobat menjadi WiFi Hotspot.
Software yng tergolong masih cukup baru ini menuai tidak sedikit kebanggaan berkat keberanian developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk merilisnya secara gratis. Terbukti sampai-sampai tulisan atau artikel ini ditulis, mHotspot telah maraih lebih dari 5.000.000 kali download.
mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot
Platform utamanya adalah Windows serta Android, dan kelak akan menyusul bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ubuntu. Tampilannya sendiri Amat minimalis, disusun atas warna utama biru serta didominasi warna putih menjdai latarnya.

Download mHotspot Windows
Cara mempergunakan mHotspot tidak berbeda jauh yang dengannya Connectify. Sobat cukup memasukan nama network, password, memilih jaringan, mengatur jumlah clients serta klik Start Hotspot bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan laptop sobat menjdai hotspot.
Sobat pun mampu memantau berapa kilobyte data yng terpakai selama hotspot diaktifkan. Siapapun yng terhubung serta mempergunakan laptop sobat menjdai WiFi bisa sobat lihat.
Pihak pengembang menyatakan bahwasanya sumber jaringan yng bisa dipakai mencakup tidak sedikit jenis, semisal LAN, ADSL, MODEM, ETHERNET, 3G/4G, Data-Cards, serta WiFi. Jadi, mampu pun digunakan menjdai router WiFi.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi Android, bisa download melalui Google Play. Software ini mendukung system operasi Windows 7, Windows 8, serta Windows 10.
mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot
What I feel when activated mHotspot.

Tulisan atau artikel yng mungkin tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat baca:
  • Cara Mengetahui Password WiFi yng Telah Terhubung ke Komputer
  • Cara Kendalikan PC Lewat Handphone (WiFi, Bluetooth, & Infrared)
  • Cara Gampang Menghemat Kuota Internet di Komputer (Part 2)

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot

Advertisement
 

Cari Artikel Selain mHotspot, Mengubah Laptop / Android Menjadi Hotspot