Windows 10 Masih Bisa Didapatkan Gratis dengan Cara Ini

- 1/12/2017 09:40:00 AM

Windows 10 Masih Bisa Didapatkan Gratis dengan Cara Ini

 
Windows 10 Masih Bisa Didapatkan Gratis dengan Cara Ini
Tahun lalu Microsoft umumkan Windows 10 menjdai system operasi terakhirnya. Microsoft ingin Windows 10 memperoleh tidak sedikit pemakain serta waktu yng singkat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itulah orang-orang mengadakan upgrade gratis bagi seluruh pemakain Windows 7 sampai-sampai Windows 8.1
Akan tetapi pada 29 Juli kemarin merupakan hari yang terakhir bagi sobat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh Windows 10 secara cuma-cuma.
Lalu sesudah update ini berakhir apakah kita tak memperoleh Windows 10 gratis lagi?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain umum sebetulnya telah tak mampu upgrade. Akan tetapi Microsoft memberikan peluang bagi penyandang disabilitas bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh Windows 10 secara gratis.
Mengapa disebut menjdai upgrade bagi penyandang disabilitas?
Lantaran penyandang disabilitas cenderung bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan program semisal Narrator, Magnifier ataupun Screen Reader.
Di era yng percis Windows 10 Anniversary Update sudah diimplementasikan sejumlah fitur bisa mengakomodasi para penyandang disabilitas.
Jadi mampu dikatakan antara Windows 10 versi umum dari Windows 10 versi penyandang disabilitas tak ada perbedaan secara signifikan. Keduanya bisa dinikmati secara penuh.
Windows 10 Anniversary Update menjadi selebrasi khususnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain penyandang disabilitas.
Tentunya sobat pun mampu memperoleh Windows 10 gratis lewat jalur ini. Serta cara mendapatkannya pun tak terlalu sulit.
Lalu bagaimana tatacaranya?
Pertama sobat Perlu mengunjungi situs ini. Lantas klik Upgrade Now Tidak lama lantas installer Windows 10 akan terunduh secara otomatis.
Windows 10 Masih Bisa Didapatkan Gratis dengan Cara Ini
Coba jalankan program yang telah di sebutkan Lalu lakukan instalasi Windows 10 secara normal.
Akan tetapi butuh di perhatikan spesifikasi komputer pun Perlu memenuhi syarat bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menginstal Windows 10.
Oh ya, Microsoft pun akan memeriksa apakah komputer sobat mempergunakan hardware khusus penyandang disabilitas.
Sejujurnya telah tidak lebih mengerti apa maksud hardware bagi penyandang disabilitas. Akan tetapi tidak sedikit yng mengatakan setidaknya Perlu mempunyai microphone.
Andai spesifikasi serta system komputer sobat tak memadai, maka jangan harap mampu menginstal mempergunakan Windows 10.
Nah, sesudah sobat menginstal Windows 10 sobat mampu mempergunakannya semisal biasa.
Saya ulangi sekali lagi, Windows 10 bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyandang disabilitas mempunyai fitur yng signifikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu orang-orang yng mempunyai keterbatasan dalam penggunaan komputer.
Akan tetapi diluar hal itu versi ini tidak ada bedanya yang dengannya versi umum. Jadi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat yng belum pernah sempet bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh Windows 10 secara gratis langkah ini mampu ditiru.
Terkait kapan update gratis versi ini dihentikan Microsoft pun masih belum memberikan berita akan tetapi pihaknya akan segera mengumumkan pada halaman tadi.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Windows 10 Masih Bisa Didapatkan Gratis dengan Cara Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Windows 10 Masih Bisa Didapatkan Gratis dengan Cara Ini