5 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video Gratis

- 2/06/2017 01:20:00 AM

5 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video Gratis

 
5 Perangkat lunak Paling baik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Suting Video Gratis - Okey di artikel ini DiaryPc akan share software ataupun software yng direkomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk suting video secara gratis akan tetapi yang dengannya fitur yng lengkap. Perangkat lunak suting video ini mempunyai user interface yng Amat gampang, menjadikan gampang dijalankan bagi pemula sekalipun. Sebetulnya ramai sekali software suting video gratis di luaran sana, akan tetapi saya pilihkan 5 yng gampang serta gratis tentunya.

5 Perangkat lunak Paling baik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Suting Video Gratis

Movie Maker
Siapa yng tak tau software ini, anda pasti akan gampang menemukannya di sebuah komputer ataupun laptop denga OS windows XP. Yup lantaran memanglah movie maker merupakan software video maker ataupun suting video bawaan dari windows. Anda akan diberikan fitur drag and drop bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah mengedit video. Yang dengannya movie maker anda pun memperindah tampilan video anda. Di sayangkan pada era Microsoft merilis OS windows 7 serta vista, software movie maker tak disertakan didalamnya. Andai anda ingin mendownloadnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk windows 7 silahkan donwload disini.
Video Pad
Sebetulnya Video Pad semisal layaknya software suting video yng lain, mampu disebut mempunyai fitur yng standart. Akan tetapi ada sebuah fitur yng jarang disediakan oleh software suting video yng lain. Jadi software ini mampu mengedit video berekstensi .3gp maupun video yng diambil dari Hp serta camcorder manapun. Video Pad pun menyediakan 50 visual efek bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih memperindah tampilan video yng anda suting. Silahkan download disini.
aplikasi edit video
Tampilan Video Pad

Avidemux
Perangkat lunak Avidemux mampu dijalankan di system operasi manapun. Sebenernya spesialisasi dari video editor Avidemux merupakan anda akan yang dengannya gampang memotong video. Selain itu Avidemux dapt mengconvert sebuah video. Jadi mampu merubah ekstensi bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan di video player apapun yng support, malah di gadget hp yng milih-milih dalam memutar sebuah video didasari ekstensinya. Silahkan download disini.
VideoSpin
VideoSpin merupakan software video editor buatan developer terkenal Pinnacle. Yang dengannya software ini anda akan yang dengannya gampang mengunggah hasil editan ke Youtube yang dengannya cepat. Anda tinggal meberikan judul serta deskripsi video anda, selanjutnya biar VideoSpin yng bekerja. Perangkat lunak VideoSpin pun bisa memberikan batas ukuran file, ini adalah fitur yng Amat penting bagi anda yng suka mengunggah video ke Youtube. Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya anda Perlu register ataupun daftar berlebi dahulu, baru anda akan deberikan link download. Silahkan daftar disini.
Avid Free DV
Perangkat lunak yng saya rekomendasikan yang terakhir ini memanglah agak sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankannya. Akan tetapi andai anda telah menguasainya, hasil dari suting video software ini akan lebih tidak jelek alias bagus dari 4 software yng saya rekomendasikan diatas. Download disini.
Seluruh software ataupun apliksai suting video sebetulnya sebagian besar mempunyai fitur yng hampir percis. Jadi anda Perlu mampu memilih pendapat dari fitur yng anda butuhkan. Okey itulah 5 Perangkat lunak Paling baik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Suting Video Gratis yng mampu DiaryPC rekomendasikan. Mudah-mudahan berguna.
Read more : Money saving tips, Best way to save money

Related : 5 Perangkat lunak Paling baik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Suting Video Gratis

Seputar 5 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video Gratis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video Gratis