U-Boats Beta

- 2/06/2017 07:15:00 AM

U-Boats Beta

 
U-Boats Beta
CRONOSAL-Membicarakan permainan yang dengannya tema perkapalan identik yang dengannya tiga tujuan; balapan, simulasi, serta perang. Misalnya permainan European Ship Simulator yng menjajakan gameplay bak seorang nahkoda kapal profesional yng setiap kendali kapalnya Perlu sesuai yang dengannya kondisi laut era itu. Bagi penggemar permainan simulator, dihadapkan pada gameplay yng masuk akal bukan sebuah masalah. How about war? Kita bicara perang, franchise permainan ini cukup melekat pada U-Boats.
U-Boats (Beta) merupakan permainan kapal perang yng menghadirkan variasi kapal yng berbeda-beda yang dengannya fungsi yng terfokus. Lokasi perang merupakan lautan yang dengannya tidak banyak pulau karang di sekitarnya. Misi utama dari permainan ini merupakan menghancurkan kapal musuh sebanyk mungkin serta mempertahankan keberadaan aliansi.
Kelebihan utama dari system menembak top-down yng diberikan, sobat berkesempatan mempergunakan stealth mode dimana kita mampu menenggelamkan musuh secara bersih, tanpa diketahui. Kapal yng sobat genakan mampu berfungsi menjdai kapal selam maupun kapal perang biasa. System persenjataan era mode kapal serta mode penyelaman pun berbeda, bergantung pada kebutuhan.
Akan tetapi kapal ini malah cukup rentan pada serangan musuh. Beberapa kali tembakan telah mampu merusak system navigasi kapal. Terdeteksi musuh merupakan hal yng tidak baik. Cuma ada 2 pilihan andai musuh datang membabi buta; lari ataupun melawan. Mempergunakan stealth mode? Tak selamanya membantu.
Screenshot
U-Boats Beta
Misi pertama sangatlah gampang, cuma butuh mengendap-ngendap bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan kapal musuh yng tergolong lemah

U-Boats Beta
Akan tetapi terkadang orang-orang mampu datang membawa pasukan

U-Boats Beta
Ingin bersembunyi? Daerah karang mampu jadi pilihan

U-Boats Beta
Setiap kapal yng hancur akan memuntahkan sumber daya yng mampu dijadikan tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kapal pemain

U-Boats Beta
Yng menyulitkan, tak ada perbedaan khusus antara kapal yang dengannya pesawat

Trailer

Download U-Boats Beta Windows
Amat menyenangkan mampu mengendalikan kapal degan kemampuan stealth yng mengagumkan. Apalagi yang dengannya adanya speed booster yng mampu memaksimalkan kecepatan kapal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari musuh lebih cepat. Tidak cuma itu, sebenarnya senjata lebih fleksibel dibanding kapal musuh. Andai kapal musuh baru mulai membidik, maka kapal pemain telah mulai menembak.
Terkecuali sobat mendapatkan serangan bertubi-tubi bagai hujan peluru di atas perairan. Tak cuma pertempuran antar kapal saja, sebenarnya ada beberapa pesawat yng diikut sertakan dalam perang. So, ini makin seru serta menantang. Cuma saja, NPC pesawat musuh jauh lebih cepat dibanding kapal pemain. Malah yang dengannya bersembunyi bukan berguna mampu luput dari radar musuh.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi Beta ini, sebenarnya Astra Permainan Studio telah mampu memberikan tawaran gameplay yng seru bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan. Tengah bergulat di Steam Greenlight, U-Boats mampu menarik komentar positif dari ratusan gamer. Minim bug, mekanik permainan simpel, serta grafis yng tergolong cukup saya rasa mampu jadi pertimbangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memainkan U-Boats. Selagi versi Beta masih dibuka, silahkan download!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar U-Boats Beta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain U-Boats Beta