Aplikasi Pembersih Virus Android dan PC Terbaik 2016

- 2/28/2017 11:35:00 PM

Aplikasi Pembersih Virus Android dan PC Terbaik 2016

 
Software Pembersih Virus Android serta PC Paling baik 2016 - Masih seputar android serta pc, di artikel ini admin akan membagikan sebuah berita seputar software yng bisa membersihkan virus - virus nakal yng Suka didapati pada system operasi android maupun pc. Yang dengannya itu maka kamu akan segera mengetahui software pembersih virus paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melawan virus - virus jahat. Memanglah bukan sesuatu yang di sembunyikan umum lagi bahwasanya virus komputer adalah suatu hal yng Amat merepotkan, berlebi lagi andaikan virus yang telah di sebutkan telah menjalar pada suatu system operasi.. Andai ini terlaksana maka mungkin besar system yang telah di sebutkan akan mengalami tidak sedikit gangguan, mulai dari error gagal booting, system menjadi lemot, dan juga lain-lainya. Maka kamu Perlu tahu benar bagaimana cara mengatasi hal yang telah di sebutkan yang dengannya software pembersih virus paling baik masa kini.

Apa itu Virus Komputer?

Sebelum masuk pada inti dari pemaparan, ada baiknya kita belajar berlebi dahulu mengenai definisi virus itu sendiri. Virus komputer adalah rancangan banyak sekali program komputer yng disetting yang dengannya sedemikian rupa menjadikan program ini bisa yang dengannya otomatis menggandakan maupun menyalin dirinya sendiri lantas bisa menyebar keberbagai dokumen yang dengannya cara menyisipkan dirinya sendiri ke banyak sekali dokumen maupun file penting yng ada dalam system. Menjadikan virus ini akan memicu dokumen ataupun file yng sudah dimasukinnya tadi akan rusak serta tak mampu dipakai yang dengannya semestinya.

Banyak sekali Jenis Virus Komputer

Saat ini kita masuk lebih detail perihal jenis - jenis virus, sungguh kamu Perlu mengetahui banyak sekali jenis virus - virus yng ada dalam system kita. Menjadikan andai kamu mendapati sebuah virus maka kamu akan secara cepat tahu bahwasanya virus yang telah di sebutkan menginginkan apa dari kita. Berikut detailnya :
- Worm, Virus jenis ini adalah sebuah virus yng bisa memicu kapasitas hardisk kamu penuh yang dengannya banyak sekali duplikat dokumen yng sudah terinfeksi virus worm ini. Lantaran cara kerja virus ini secara signifikan terus menerus menduplikat file maupun document yng sudah terjangkit virus ini.
- Trojan, Ini dia virus yng akan mebahayakan document serta file - file penting kamu dari pencuri dunia maya. Lantaran fungsi virus ini akan mengirimkan data ataupun file yng dimau-kan sang pengirim yng bertujuan mencari data - data penting yng tidak murah, contohnya data perusahaan, software berbayar serta file penting lain-lainnya.
- Backdoor, Virus ini hampir percis yang dengannya virus trojan akan tetapi file yng dicuri bersifat biasa - biasa saja contohnya file permainan.
- Spyware, Hati - hati yang dengannya virus yng satu ini andai kamu masih menginginkan keselamatan seluruh akun penting di dunia maya kamu. Lantaran virus ini bisa memantau seluruh aktifitas yng dijalankan oleh penggunanya pada era system berjalan.
- Rogue, Virus ini adalah virus yng bersifat menipu layaknya antivirus sungguhan yng kelak nya akan memberikan banyak sekali peringatan terdapatnya virus pada system kamu akan tetapi yng sebetulnya system kamu tak didapati virus.
- Rootkit, Virus ini bekerja layaknya system kerja pada komputer yng bisa memicu komputer menjadi lambat.
- Polymorphic Virus, Adalah sebuah virus yng bisa berganti - ganti yang dengannya sendirinya menjadikan antivirus susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendeteksinya.
- Metamorphic Virus, Virus ini percis yang dengannya virus polymorphic cuma saja virus ini merubah - ganti struktur pengkodeannya.

Cara Membersihkan Virus

Diatas kita telah tidak sedikit mengkaji perihal virus komputer, serta di artikel ini kita Perlu tahu bagaimana cara membersihkan virus - virus kotor yang telah di sebutkan dari komputer kesayangan kita. Cara paling tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi virus ini yaitu yang dengannya membersihkan virus mempergunakan software pembersih virus yng Suka kita sebut yang dengannya antivirus. Akan tetapi makin bertambahnya tahun, kini tidak sedikit kita jumpai banyak sekali software pembersih virus yng orang-orang promosikan menjadikan tidak sedikit juga pemakain yng galau dalam memilih antivirus paling baik yng akan orang-orang genakan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kami pilihkan software antivirus paling paling baik pada masa 2016 ini. Berikut antivirus paling baik yng saya pilihkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu.

Pembersih Virus Paling baik 2016

1. Qihoo 360 Total Security

Pembersih Virus Terbaik
Qihoo 360 Total Security adalah antivirus paling baik yng menduduki peringkat pertama ditahun 2016 ini, lantaran memanglah selama 2 tahun silam ini tidak sedikit memperoleh penghargaan dari banyak sekali institut terkemuka penyebabnya yaitu dalam kurun waktu 2 tahun yang telah di sebutkan pembersih virus ini telah mencegah serta menjaga pemakain PC yng menginstalnya lebih dari 52 milyar serangan rawan dari cybernet. Yang dengannya rata - rata perlindungan menjaga PC dari 157 juta serangan datang pada setiap harinya.
Antivirus Qihoo 360 terbagi menjadi dua jenis pilihan yng mampu dipilih bagi penggunanya yaitu versi 360 Total Security Essential serta versi 360 Total Security. Akan tetapi diantara dua pilihan yang telah di sebutkan, yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan virus yakni versi 360 Total Security lantaran fitur yng nantinya akan didapat akan lebih tidak sedikit.
Fitur Qihoo 360 Total Security
Adapun fitur - fitur yng akan didapat andai kamu benar menginstal software antivirus Qihoo 360 ini :
  1. Sekalian memberikan 4 (empat) proteksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yaitu Antivirus, Anti Trojan, Antiphishing serta Anti Malware
  2. Akan menjaga kamu pada era transaksi online, fitur ini bisa kamu aktifkan yang dengannya gampang di dashboard
  3. Kamu akan dilindungi era tranfer data melalui USB
  4. Akan menscan serta mencegah virus masuk disaat proses download
  5. Selalu memblokir website rawan yng berisi malware
  6. Privasi kamu akan terlindungi disaat mempergunakan webcam
  7. Memblokir seluruh jenis keylogger
  8. Jaringan komputer akan selalu terlindungi
  9. Membersihkan sisa - sisa driver plugin yng tak terpakai
  10. Komputer akan terasa lebih cepat serta optimal

2. Avira Free Antivirus 2016

Pembersih Virus Avira 2016 Telah tak asing lagi yang dengannya logo legendaris antivirus di atas, antivirus ini telah tidak sedikit dipakai oleh para pemakain pc maupun android bagi atau bisa juga dikatakan untuk memproteksi system orang-orang. Tidak sedikit keunggulan yng mampu kita dapatkan bila memilih antivirus ini unutk kita instal diperangkat kita, semisal halnya bisa diinstal tanpa licensi yng memberatkan yng didalamnya kaya akan fitur - fitur lengkap sederajat antivirus tidak murah lain-lainnya.
Hasil scan pembersih virus ini cukup memuaskan, dia mampu mendeteksi banyak sekali varian virus terbaru yng didatangkan oleh cybernet jahat. Akan tetapi memanglah pembersih virus yng satu ini terkadang salah dalam mendeteksi virus dikarenkan saking sensitivnya antivirus ini dalam bekerja memantau seluruh aktifitas program - program yng berjalan pada sebuah system, menjadikan andai suatu program melalukan aktifitas yng terasa janggal dimata avira ini maka secara otomatis program yang telah di sebutkan akan dideteksi menjdai virus
Fitur Avira Free Antivirus 2016
Banyaknya fitur - fitur manakjubkan dari antivirus ini memicu saya galau dalam memilih fitur paling baik yng ada pada antivirus ini, menjadikan saya cuma menampilkan 10 fitur kelebihan avira secara umum :
  1. Mampu mendeteksi sekian tidak sedikit virus terbaru yng muncul setiap era
  2. Telah terintegrasi yang dengannya pendeteksi Rootkit
  3. Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaktifkan serta menonaktifkan fitur - fiturnya
  4. Proses scaning tak memerlukan tidak sedikit waktu
  5. Tak memerlukan banyaknya space resources memori
  6. Update Virus Definition yng relatif cepat setiap terlaksana update antivirus
  7. Bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari nama virus yng telah terdeteksi
  8. Waktu scaning bisa kita atur sesuai kebutuhan
  9. Mempunyai fitur auto block autorun
  10. Fitur paling baik yng yang terakhir yakni bisa dipakai tanpa licensi berbayar

3. AVG Antivirus 2016

Pembersih Virus AVG 2016 Software pembersih virus yng ke-tiga yakni yng umumnya kita sebut yang dengannya julukan AVG. Antivirus ini telah cukup tenar serta memanglah memberikan hasil yng nyata dalam memerangi virus - virus tersembunyi yng ada didalam system kita. Semisal semisal avg ini bisa mendeteksi virus yng datang dari internet, menjadikan andai suatu disaat kita mendapatkan virus pada era browsing di internet maka avg ini akan langsung mendeteksi serta membuang virus ini didalam karantina.
Oleh karena itu kamu Amat diharuskan mempunyai software antivirus ini bila mana kamu menginginkan keselamatan serta keamanan data-data kamu oleh virus yng datang dari jaringan internet. Berlebi lagi bila kamu seorang yng mempunyai keseharian didunia online.
Fitur AVG Antivirus 2016
  1. Fitur pertama yng akan kamu dapatkan dari avg yaitu proses instalasi yng Amat gampang serta cepat
  2. Proses scaning relatif cepat serta mempunyai keakuratan yng cukup mendetail semisal virus, malware serta sejenisnya
  3. Bisa men-scan link maupun url pada era menjelajah di dunia maya
  4. Akan kita dapati fitur Permainan Mode, Anti-Rootkit, Anti-Spam serta Spyware
  5. Virus yng telah terhapus bisa dikembalikan ketempat semula virus itu didapati
  6. Era proses scaning tak memerlukan tidak sedikit memori yng dipakai menjadikan proses scan tak akan menggangu kinerja system
  7. Mempunyai fitus auto update pada era system sedang online
  8. Mempunyai maintanability yng cukup tinggi
  9. Terdapat tidak sedikit pilihan bahasa
  10. Terbagi menjadi dua variasi yaitu tanpa licensi serta berbayar
Read more : Money saving tips, Best way to save money

Related : Software Pembersih Virus Android serta PC Paling baik 2016

Seputar Aplikasi Pembersih Virus Android dan PC Terbaik 2016

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aplikasi Pembersih Virus Android dan PC Terbaik 2016