Cara Mempercepat Video dengan VideoPad

- 2/02/2017 08:25:00 PM

Cara Mempercepat Video dengan VideoPad

 
Cara Mempercepat Video dengan VideoPad
CRONOSAL-Mempercepat video disini maksudnya merupakan mempercepat durasi video dari yng tadinya berdurasi panjang, menjadi lebih pendek. Mungkin sobat pernah melihatnya di internet ataupun di televisi. Misalnya video berdurasi 10 menit kita percepat sampai-sampai 2 kali lipat, maka hasil nya video yang telah di sebutkan cuma berdurasi 5 menit. Paham?
Telah pasti hal ini akan memberi pengaruh isi video. Setiap gerakan yng tadinya normal menjadi cepat. Salah satunya bunyi yng ditimbulkan terdengar lebih aneh. Akan tetapi dari konsekuensi ini, sobat pasti mempunyai tujuan lain. Saya Suka mempergunakan cara ini agar lebih menghemat waktu. Serta di sisi lain ukuran file video menjadi lebih kecil.
Dalam tutor di artikel ini, kita akan mempergunakan sebuah software video editor gratis(an) bernama VideoPad. Tampilannya simpel, fiturnya pun newbie friendly menjadikan sobat akan lebih cepat menguasai video editor yng satu ini.

Cara Mempercepat Video yang dengannya VideoPad


1. Buka VideoPad, andai belum punya silahkan download
2. Buka video yng akan dipercepat durasinya
3. Seret video yang telah di sebutkan ke Timeline/Storyboard
4. Klik kanan pada video lantas klik Change Clip Speed...
Cara Mempercepat Video dengan VideoPad
5. Atur speed sesuai keinginan lalu Set
Cara Mempercepat Video dengan VideoPad
Selanjutnya sobat mampu meng-export video yng sudah dipercepat tadi. Sekali lagi saya tegaskan, video yng sudah dipercepat mengalami beberapa perubahan. Yng lebih-lebih merupakan audio yng terdengar cukup aneh. Saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti audio yang dengannya yng lebih pas. Mungkin saja menggantinya yang dengannya lagu dari Pitbull - Rap God, biar kelihatan gokil :v

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Mempercepat Video dengan VideoPad

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mempercepat Video dengan VideoPad