Reiken Dungeon - Playable Demo

- 2/03/2017 02:20:00 AM

Reiken Dungeon - Playable Demo

 
Reiken Dungeon - Playable Demo
CRONOSAL - Popularitas permainan 3D sudah hadir sejak tahun 1993 dimana sebuah permainan berjudul Alone in the Dark melejit era itu. Lantas Wolfenstein 3D bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertama kalinya diperkenalkan setelahnya, membawa konsep yng baru visual permainan yng tidak lagi berbasis 2D. Akan tetapi ada satu aspek yng cukup kentara, meski dirajut lewat grafis 3 dimensi, bentuk karakter masih Amat kasar, malah diferensiasi pixel masih terlihat terperinci.
Walaupun kian tahun industri permainan semakin memperkenalkan visual yng lebih halus serta realistis, tampaknya beberapa developer bahkan melakukan "remaster" grafis pada permainan yng orang-orang rancang. Sebut saja Minecraft yng secara konsisten menampilkan grafis "kotak-kotak" ala permainan 80an. Faktanya Minecraft sendiri mempunyai basis fans yng begitu besar, Kamu bisa yang dengannya mudahnya menemukan sejumlah komunitas Minecraft di internet. Sebetulnya, grafis bernuansa kubisme mampu menciptakan suasana yng khas.
Satu dari sekian banyaknya developer yng mengikuti tren ini merupakan Alcapa Games lewat judul barunya bernama Reikon Dungeon.
Secara singkat, dalam versi demo ini menggambarkan sesosok ksatria yng mengeksplorasi ruangan bawah tanah, lebih spesifik, penjara bawah tanah yng dipenuhi aneka macam monster hasil sihir. Sistemnya cukup familiar, membunuh lebih tidak sedikit lawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh skor semaksimal mungkin, diiringi side mission berupa pengumpulan poin bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengupgrade senjata ataupun skill.
Uniknya, Reiken Dungeon mempunyai fungsi respawn yng menarik. Bagaimana tak? Kamu yng baru saja mendapatkan serangan mematikan dari NPC musuh bisa langsung bereinkarnasi menjadi bentuk monster musuh yng baru saja membunuh Kamu.
Tentu fitur ini memungkinkan pemain memperoleh fisik yng sepadan yang dengannya musuh. Akan tetapi setiap karakter mempunyai kemampuan serta special effects yng berbeda-beda. Masalah mana yng paling hebat, itu bergantung cara pemain mempergunakannya.
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo
Reiken Dungeon - Playable Demo

Download Reiken Dungeon Playable Demo
Terdapat plot menyeramkan dibalik petualangan yng dihadirkan dalam Reiken Dungeon. Penjara yng akan Kamu telusuri kelak sejatinya merupakan sebuah menara yng masyhur di zamannya. Hingga suatu disaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk alasan yng tak diketahui, menara yang telah di sebutkan dijadikan tempat rehabilitasi (mungkin orang-orang tidak lebih waras, sakit ataupun penjahat).
Lambat laun, menara yang telah di sebutkan mulai ambles ke tanah serta seluruhnya benar-benar berada di dalam tanah. Ada hal misterius disana, setiap jiwa yng berada di tempat itu secara ajaib bisa berganti menjadi makhluk-makhluk aneh sesuai sifat orang-orang. Kita-kita mampu menjadi hewan, begitu pun sebaliknya.
Mengeksplorasi dunia Reiken Dungeon cukup menantang dan memacu rasa ingin tahu. Kamu pasti ingin merasakan sensasi menjadi mahluk dinosaurus, zombie, penyihir, tulang-belulang, hantu, malah bunga bangkai yng mengerikan.
Permainan yng sudah mendapatkan persetujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke pasar Steam ini akan dirilis dalam versi penuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk PC serta Mac. Meski masih belum ada tanda-tanda bagi atau bisa juga dikatakan untuk perilisan dalam waktu dekat ini, akan tetapi versi Playable Demo yng bisa sobat download gratis ini cukup menaikan hasrat gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjajal versi penuh kelak.
Reiken Dungeon - Playable Demo

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Reiken Dungeon - Playable Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Reiken Dungeon - Playable Demo