Antbassador Windows

- 2/03/2017 08:15:00 AM

Antbassador Windows

 
Antbassador Windows
CRONOSAL-Ada tidak sedikit alasan kenapa tidak sedikit developer yng mengedepankan sebuah cerita dibanding mekanik gameplay yng lebih rumit. Call of Duty Modern Warfare series meski kalah dari segi grafis dibanding pesaingnya, akan tetapi berkat storyline yng dibuat yang dengannya indah, ingatan akan permainan ini seolah tidak lepas dari gamer.
Antbassador, permainan yng dibuat oleh Chris Stallman ini mempunyai prinsip permainan yng simpel. Petualangan konyol dimana pemain menggerakan sebuah jari telunjuk yng menyamar menjdai semut. Ini memanglah bukan penyamaran yng baik akan tetapi semut tak begitu ahli dalam hal ini, jadi anggap saja ini penyamaran kelas profesional bak permainan Hitman.
Diberikan alur cerita, tugas pemain merupakan membunuh salah seekor semut yng berseteru yang dengannya koloni semut lain-lainnya. Di sepanjang jalan kita mampu membantu sekelompok semut yng kesulitan. Semut-semut itu Amat rentan terhadap serangan yng tak disengaja sekalipun. Sobat mengendalikan tangan kita-kita yng jelas-jelas mampu rawan bagi semut, jadi usahakan jangan hingga meremukan kawanan semut yang telah di sebutkan.
Screenshot
Antbassador Windows
Menyamar menjdai semut yang dengannya modal jari telunjuk? I think that's bad idea

Antbassador Windows
Sepanjang perjalanan akan dijumpai beberapa ekor semut yng meminta pertolongan

Antbassador Windows
Sebenarnya menggerakan tangan yang dengannya mouse menjadi sisi frustasi tersendiri

Antbassador Windows
Seekor semut yng akan diwarisi tahta. Pemain Perlu membantu mengambilkan mahkotanya

Antbassador Windows
Ini dia satu-satunya semut yng boleh dibunuh

Gameplay - By Sky Does Minecraft

Download Antbassador Windows
Yang dengannya tujuan membawa kedamaian maka segala tindakan haruslah didalam peraturan. Gaya konyol permainan ini terkadang membuat siapapun bertanya-tanya perihal desain level yng developer buat. Sebuah permainan pendek yng mampu diselesaikan dalam waktu 5 menit? Ini ibarat memesan pizza yng mampu dihabiskan dalam sekali suap.
Tak ada bunyi karakter di dalam permainan ini, setiap clue diberikan melalui balloon tip. Akan tetapi setidaknya dari keunikan gameplay mampu mengilhami developer lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangkan permainan serupa yng lebih menantang serta alur cerita yng lebih panjang. Tips dari saya, sebaiknya atur ulang kontrol berlebi dahulu sebelum bermain.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Antbassador Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Antbassador Windows