Cara Mengatasi "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll"

- 2/05/2017 01:30:00 PM

Cara Mengatasi "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll"

 
Cara Mengatasi "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll"
CRONOSAL - Mempergunakan komputer tak selamanya mampu sesuai yang dengannya harapan, program-program tertentu mengalami masalah disaat akan diinstal ataupun dijalankan. System operasi masa kini sudah berevolusi, berupaya memberikan pengalaman komputerisasi yng lebih baik serta nyaman.
Namun di sayangkan, keinginan vendor system operasi tak berjalan sesuai rencana. Bahkan, beberapa perangkat lunak yng hendak dijalankan Perlu menemui masalah yng mau tak mau, wajib diselesaikan berlebi dahulu.
Di antaranya merupakan pesan error yng penyebabnya yaitu lantaran hilangnya file bernama "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll".
Memangnya apa fungsi api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll?
Sesudah membaca penjelasan rumit dari beberapa website, mampu disimpulkan file DLL ini tugasnya menjdai penghubung perintah antara perangkat lunak yang dengannya system operasi.
Dalam beberapa kasus, memanglah ada yng tetap mampu menjalankan perangkat lunak meski file DLL hilang, akan tetapi mampu dipastikan akan ada sebagian fungsinya yng lumpuh.
Cara Mengatasi "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll"
Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk file DLL bernama api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll ini memanglah cukup ternama lantaran permasalahannya yng Suka muncul. Penyebabnya bermacam-macam, mampu lantaran file yang telah di sebutkan hilang, corrupt, dipindah, versinya tak mendukung, masalah registry, virus, sampai-sampai disk drive yng gagal membaca file yang telah di sebutkan.
Akan tetapi solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi pesan error ini tak sulit. Sobat mampu memperbaikinya yang dengannya cara menginstal update terbaru yng tersedia bagi Windows.
Ataupun mampu yang dengannya men-download file Visual C++ versi terbaru serta menginstalnya pada komputer sobat.
Visual C++ Redistributable for Visual Studio 2015 (32-bit)
Visual C++ Redistributable for Visual Studio 2015 (64-bit)
Cara Mengatasi "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll"
Sesudah download, jalankan programnya lantas klik Uninstall andai versi lama sudah terinstal. Sesudah selesai, jalankan lagi programnya lalu pilih Install. Sesudah selesai, restart komputer sobat serta barulah perangkat lunak yng bermasalah tadi mampu dijalankan yang dengannya lancar.
Namun andai uraian tadi masih belum membantu, sobat mampu mencari database file DLL terbaru bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows di situs ini.
Andai sobat punya solusi lain, jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikannya disini :)

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Mengatasi "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll"

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengatasi "api-ms-win-crt-runtime-l1-1.0.dll"