Spherical Adventure - Playable Demo

- 2/05/2017 07:35:00 AM

Spherical Adventure - Playable Demo

 
Spherical Adventure - Playable Demo
CRONOSAL - Memainkan permainan bergenre platformer mempunyai keunikan tersendiri dari segi level yng diperhadapkan. Ia mempunyai karakteristik yng makin menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikuti, cenderung membuat gamer penasaran akan kelanjutan level yng akan dilaluinya. Kesan menonjol terlihat dari alur permainan yng maju. Sebagian permainan yang dengannya genre ini mengedepankan unsur plot cerita, akan tetapi tidak tidak banyak pun yng menuntut pemainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpikir keras memecahkan teka-teki.
Dikombinasikan yang dengannya puzzle, Spherical Adventure membawakan peran bola logam yng berusaha melarikan diri dari mesin yng akan melelehkan bola yang telah di sebutkan. Era berada di antrian menuju peleburan, bola ini bergeser serta turun menjadikan tak lagi sedang dalam antrian maut yang telah di sebutkan. Penantian selanjutnya bakal lebih menantang. Kamu diharuskan mengendalikan bola melewati pintu demi pintu bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluar dari rumah peleburan.
Cuma bergulir kesana-kemari, fakta ini tak membuat Spherical Adventure gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditaklukan, khususnya bagi orang-orang yng tak terbiasa yang dengannya permainan bernuansa physics. Eksekusi hukum fisika menjadi elemen paling berpengaruh terhadap kelangsungan hidup Kamu. Dalam permainan ini Kamu ditugaskan menggiring bola mengambil setiap poin agar bisa membuka pintu.
Spherical Adventure membuat Kamu makin belajar bagi atau bisa juga dikatakan untuk piawai mengendalikan pergerakan bola agar tak terjun ke tempat yng salah. Lebih tidak baik lagi, sirkulasi logam panas cair berada di sekeliling Kamu serta teramat rawan andaikan bersentuhan yang dengannya bola padat. Ia hadir yang dengannya gameplay yng memaksakan Kamu turut mengatur sudut pandang yng bisa berpengaruh pada arah gerak bola.
Spherical Adventure - Playable Demo
Spherical Adventure - Playable Demo
Spherical Adventure - Playable Demo
Spherical Adventure - Playable Demo
Spherical Adventure - Playable Demo
Spherical Adventure - Playable Demo
Spherical Adventure - Playable Demo

Download Spherical Adventure Demo
Permainan ini menyediakan system checkpoint standar dalam jumlah yng dibatasi. Hal ini cukup seimbang yang dengannya jumlah nyawa yng tiada batas. Akan tetapi akan menjadi sumber frustasi andaikan Kamu gagal melewati selangkah saja tantangan. Akibatnya, mengulang permainan dari jenjang yng lumayan jauh kerap Kamu terima menjdai ganjaran.
Sejauh ini, Spherical Adventure versi demo mempunyai permasalahan pada kontrol kendali. Ia cukup membingungkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk gamer PC yng mempergunakan input keyboard. Sebuah keuntungan teknis andaikan Kamu mempergunakan kontroler konsol semisal Xbox ataupun Playstation lantaran permainan ini lebih mendukung metode semisal itu.
Tentu ini menjadi masukan penting bagi developer bagi atau bisa juga dikatakan untuk perilisan versi akhir nantinya. Salah satunya konten audio yng tidak lebih memancing antusias gamer, cenderung lebih monoton. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa bagian memanglah cukup realistis yang dengannya kondisi nyata.
Kilauan cahaya melekat yang dengannya fisik bola yng agak mengkilap. Unreal Engine 4 menjdai basis utama Spherical Adventure sukses meramu atmosfer yng begitu kontras antara suasana terang serta gelap. Partikel kecil nampak kentara yang dengannya latar berbalut metal. Acungan dua jempol bagi developer yng berhasil mempergunakan serta memanfaatkan detil fisik dari Unreal Engine 4.
Playable demo yng sudah rampung pada 2014 ini tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk Windows saja. Pihaknya pun sudah menggalang dana di Indiegogo meski gagal memenuhi ekspetasi.
Spherical Adventure (Playable Demo)
OS: Windows
Control: Keyboard & Mouse

Spherical Adventure - Playable Demo
Tak butuh waktu lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan permainan ini.

Simillar games:
  • Download Permainan Rolling Sun (Alpha) PC Windows
  • Tower Unite Alpha Free
  • Supraball PC Windows
  • Sanicball: Adu Balap Yang dengannya Bola!
  • Download Permainan Incredi Basketball Full Version Gratis

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Spherical Adventure - Playable Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spherical Adventure - Playable Demo