IUBES: Game RTS untuk Pemula

- 2/05/2017 01:40:00 AM

IUBES: Game RTS untuk Pemula

 
IUBES: Game RTS untuk Pemula
CRONOSAL - Real time strategy (RTS), mendengar satu dari sekian banyaknya genre permainan terpopuler ini mungkin terlintas di benak anda sekalian soal seni manajemen bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangkan sebuah wilayah, mempergunakan serta memanfaatkan setiap sumber daya yng ada, melatih prajurit, menciptakan fasilitas besar, dan menginvasi koloni lain demi tujuan kejayaan.
Well, sejak dulu sampai-sampai saat ini konsep semisal ini masih terus berlaku. Cuma ada tidak banyak pengembangan yng terlaksana belakangan ini, akan tetapi dasar permainan nyaris tidak pernah berganti. Bicara soal tidak banyak perubahan, sebuah developer indie bernama Codrer menciptakan permainan RTS yang dengannya sentuhan inovasi; IUBES.
IUBES memanglah tak sepopuler nama lain semisal StarCraft ataupun Warcraft, namun dalam skala ringan, permainan ini mampu memperkenalkan permainan RTS, khususnya bagi orang-orang yng benar-benar awam yang dengannya permainan bergaya seni manajemen. IUBES sendiri sejatinya adalah koloni yng beraktivitas di dalam kerajaan Kamu. Ia mempunyai kecerdasan dimana orang-orang bisa bergerak secara mampu berdiri diatas kaki sendiri, otomatis membuat player tak begitu kerepotan dalam menangani setiap proyek yng dibangun, salah satunya peperangan.
Mencari makan, mengolah sumber daya, membangun fasilitas, melatih prajurit, sampai-sampai melawan musuh bisa di lakukan oleh IUBES. Orang-orang bisa memutuskan apa yng menjadi prioritas, akan tetapi faktor jarak pun memberi pengaruh perilaku orang-orang. IUBES akan cenderung memilih pekerjaan yng bisa dilakukannya dalam jarak yng relatif dekat. Meski dalam beberapa kali peluang orang-orang pernah sempet menyeberangi daerah yng luas bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu sebuah pekerjaan.
Koloni lebih terorganisasi, menghemat waktu lebih tidak sedikit, serta melakukan segala pekerjaan secara bersama. Hal ini membuat mudah Kamu dalam mengatur setiap elemen di wilayah yng Kamu kuasai. Tidak cuma itu, IUBES sendiri mempunyai kecerdasan dimana orang-orang bisa "menduplikasi" seni manajemen musuh. Menjdai semisal, ada 3 buah kerajaan, yaitu kerajaan A, B, serta C. Kamu berada pada posisi kerajaan A, suatu era kerajaan B sukses mengalahkan kerajaan C. Terkadang, IUBES yng Kamu punyai bisa membuat seni manajemen yng percis semisal disaat B mengalahkan kerajaan C.
IUBES: Game RTS untuk Pemula
IUBES: Game RTS untuk Pemula
IUBES: Game RTS untuk Pemula
IUBES: Game RTS untuk Pemula
IUBES: Game RTS untuk Pemula
IUBES: Game RTS untuk Pemula

Download IUBES
Keunikan lain yng dimiliki permainan ini berada pada desain map yng "berani" berbeda yang dengannya permainan sejenisnya. IUBES menerapkan map melingkar 360 derajat ke sisi atas. Seolah Kamu berada pada sebuah tabung yang dengannya 2 kutubnya yng berlubang, dari sanalah cahaya berasal. Perlu diakui, butuh tidak banyak adaptasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk karakteristik map pada IUBES. Kelebihannya, Kamu mampu melihat map dalam landscape yng cukup luas. Kekurangannya, agak sulit melihat sisi atas kecuali andai Kamu yng mengarahkannya sendiri kesana.
Semisal permainan RTS pada biasanya, Kamu yng tak ingin membuang waktu lebih tidak sedikit bisa mengaktifkan fast forward sampai-sampai 25 kali. Pendapat dari saya pribadi, walaupun dipercepat sampai-sampai pilihan maksimal, faktanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun beberapa bangunan tetap butuh waktu yng relatif lama. Kembali lagi pada pasukan IUBES yng Kamu punyai, andai dikerjaan secara bersama maka akan jauh lebih efektif. Disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak membangun tidak sedikit proyek dalam satu waktu lantaran malahan membuat IUBES berhamburan mengerjakan proyek bangunan secara individual serta tentu saja Kamu Perlu mengorbankan lebih tidak sedikit waktu.
Kabar baiknya, permainan besutan Codrer ini bisa dimainkan secara online. Orang-orang mengklaim bisa menampung puluhan player dalam satu map. Ini akan membuat setiap event semisal terlihat "pesta" kembang api, akan tetapi sifatnya destruktif.
IUBES bisa dikontrol mempergunakan keyboard saja ataupun yang dengannya mouse pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk permainan yng lebih optimal.
Playable on low end PC.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar IUBES: Game RTS untuk Pemula

Advertisement
 

Cari Artikel Selain IUBES: Game RTS untuk Pemula