Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru

- 2/04/2017 07:45:00 PM

Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru

 

Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru - tulisan atau artikel di artikel ini akan membahas mengenai harga laptop Asus Core i7 ram 8 gb terbaru serta spesifikasinya. Asus menjdai satu dari sekian banyaknya vendor laptop terkemuka selalu memberikan inovasi terbaru bagi atau bisa juga dikatakan untuk industri perkembangan laptop. Laptop saat ini ini menjadi alat kebutuhan utama pasar industri semisal industri software, gaming serta macam-macam desain grafis. Laptop Asus core i7 ram 8gb menjadi pilihan utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk para konsumen yng menggeluti industri yng butuh spesifikasi laptop yng lebih tinggi. Saya sendiri mempergunakan laptop Asus x453m bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivitas multitasking (browsing serta microsoft office) lantaran mempunyai spesifikasi yng sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivitas pekerjaan saya.
Asus sebelumnya sudah mengeluarkan model laptop yang dengannya processor Core i5 (baca: daftar harga laptop asus core i5 ) serta Core i3 (baca: daftar harga laptop asus core i3). Akan tetapi seiring yang dengannya perkembangan kebutuhan multitasking yng tinggi, maka asus berinovasi mengembangkan laptop yang dengannya prosesor Core i7. Laptop ini mempunyai spesifikasi yng lebih unggul dari model yng sebelumnya misalnya yang dengannya harga yng paling murah itu telah mempunyai RAM 4 GB hingga yang dengannya 8 GB mempunyai performa yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivitas multitasking tinggi.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pecinta desain grafis, laptop Core i7 ini mempunyai VGA card dari nvidia. Kita tahu bahwasanya grapic card nvidia mempunyai tampilan grafis yng lebih tidak jelek alias bagus serta berkelas, menjadikan disaat kamu melakukan desain grafis ataupun bermain permainan baik itu online maupun offline akan mempunyai tampilan yng maksimal.
Laptop Core i7 ini dibekali yang dengannya penyimpanan data 1Tb, menjadikan bagi pecinta film maupun permainan mampu melakukan penyimpanan tanpa Perlu mempergunakan hardisk eksternal. Yang dengannya banyak sekali kelebihan serta keunggulan laptop Core i7 ini, pabrikan Asus pun mempunyai tidak sedikit service center yng mampu dikunjungi bagi para konsumen yng mempunyai masalah yang dengannya laptopnya. Yang akan di sajikan kali ini daftar harga laptop asus yang dengannya ram 8GB terbaru :

Daftar Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB serta Spesifikasinya

Harga Laptop Asus N552VX Rp. 14.899.000

harga laptop asus core i7 n552vx Spesifikasi laptop asus tipe N552VX ini mempunyai ram 8GB DDR4, kapasitas penyimpanan hardisk 1TB, mempunyai lebar layar 15,6 Inchi, mempergunakan prosesor intel core i7 serta grapic card NVIDIA. Selain itu, windows yng dipakai yaitu windows 10 yng telah terintegrasi yang dengannya baik serta kualitas tampilan yng menarik serta elegan.

Harga Laptop Asus ZenBook UX303UB Warna Gold Rp. 15.949.000

harga laptop asus zenbook ux303ub gold Spesifikasi laptop asus zenbook tipe UX303UB ini mempunyai spesifikasi ram 8GB, kapasitas penyimpanan 1TB HDD, mempunyai lebar layar 13,3 Inchi, memakai prosesor intel core i7 dan dibekali yang dengannya windows 10. Selain itu mempunyai desain yng slim, cantik serta elegan.

Harga Laptop Asus ZenBook UX303UB Rose Gold Rp. 15.949.000

harga laptop asus zenbook ux303ub rose gold Spesifikasi laptop asus zenbook diatas percis yang dengannya yng diatas, hal yng membedakan cuma masalah warna saja. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk laptop asus core i7 diatas mempunyai warna rose gold. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng dibawah ini mempunyai warna smooky brown, spesifikasi percis serta harganya pun percis. Jadi, tinggal pilih sesuai selera saja. harga laptop asus zenbook warna smooky brown
Andai kamu berminat serta tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membelinya, silahkan kunjungi satu dari sekian banyaknya ecommerce yaitu lazada. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harganya mungkin tidak banyak berbeda andai kamu membelinya dilain waktu, bergantung promo lazada. Kunjungi linknya disini : Beli laptop asus core i7 ram 8GB
Demikianlah review analisis harga laptop asus core i7 ram 8gb terbaru, mudah-mudahan mampu berguna bagi kamu yng sedang mencari laptop asus khususnya ram 8gb. Harga diatas telah salah satunya yng termurah dari harga laptop asus yang dengannya spesifikasi diatas. Akan tetapi, yang dengannya harga yng pantas, kamu memperoleh laptop yang dengannya kualitas yng Amat tidak jelek alias bagus. Salam IT

Seputar Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga Laptop Asus Core i7 RAM 8GB Terbaru