Voice of Steel Tech Demo

- 2/04/2017 01:50:00 PM

Voice of Steel Tech Demo

 
Voice of Steel Tech Demo
CRONOSAL-Perkenalkan, Voice of Steel (Tech Demo) sebuah permainan fighting yng terinspirasi dari film Hollywood berjudul Real Steel. Andai sobat sudah menonton film ini, maka bisa dipastikan sobat mampu menebak semisal apa gameplay yng diberikan Voice of Steel. Ya, benar! Pertarungan keras robot melawan robot.
Voice of Steel berlatar di tahun 2016 dimana kita-kita sudah mencapai sebuah era robotik yng memungkinkan segala aktivitasnya dibantu oleh robot. Tak berhenti disitu, malah terdapat organisasi resmi yng mewadahi robot petarung bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkompetisi dalam event yng diselenggarakan. GlobalTech Corporation disebut-sebut menjadi nama raksasa dibalik perang antar robot ini.
Pada versi free tech demo ini pemain mempunyai opsi 2 buah robot yng bisa dipergunakan. Masing-masing bernama IronMask serta Skull. Andai satu dari sekian banyaknya dipergunakan, maka yng lain-lainnya akan menjadi lawan dalam pertarungan. Cuma ada tidak banyak fitur yng diberikan Point Cloud Studio selaku developer. Akan tetapi hal yang telah di sebutkan mampu dimaklumi mengingat tech demo cuma menjdai gambaran saja.
Screenshot
Voice of Steel Tech Demo
Kostumasi tampilan robot akan membuatnya makin menarik

Voice of Steel Tech Demo
Semisal biasa, masing-masing kubu bertindak saling menghancurkan lawan

Voice of Steel Tech Demo
Pertempuran sampai-sampai titik 'logam' penghabisan

Voice of Steel Tech Demo
Setiap pertarungan mampu memakan waktu yng cukup lama...

Voice of Steel Tech Demo
...akan tetapi mampu pun lebih cepat

Trailer

Download Voice of Steel Tech Demo Gratis
Pada halaman Kickstarter orang-orang menunjukkan tidak sedikit fitur yng akan hadir pada Voice of Steel versi penuh nantinya. Akan tetapi sepertinya tak ada lisensi F2P, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh permainan ini kita Perlu membayar antara $15-$30 bergantung harga yng ditentukan developer. Sebuah angka yng tak terlalu kecil namun pun tak terlalu besar. Konsep yng ditawarkan Voice of Steel cukup menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijajal.
Permainan fighting seharusnya membawa nuansa power yng Amat tinggi. Akan tetapi di sayangkan harapan yang telah di sebutkan tak muncul pada versi tech demo ini. Karakter robot terkesan kaku, malah setiap pergerakannya percis sekali tak menunjukkan bahwasanya itu merupakan robot petarung. Lebih terkesan menjdai robot eksotis. Mungkin ini dia akibat andai tak mempergunakan motion capture pada permainan fighting.
Bagian visual? Oke, ini yng menarik. Voice of Steel mempergunakan Unreal Engine 4 yng telah tentu tak butuh diragukan lagi kualitas grafisnya. Saya merekomendasikan bagi yng ingin berupaya versi demo ini sebaiknya mempergunakan VGA yang dengannya kapasitas memori sebesar 1 GB andai ingin memperoleh kualitas tinggi tanpa terjadinya lag. Mau coba?

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Voice of Steel Tech Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Voice of Steel Tech Demo