Castaway Kirk - Alpha Demo

- 2/04/2017 07:55:00 AM

Castaway Kirk - Alpha Demo

 
Castaway Kirk - Alpha Demo
CRONOSAL-Sebuah petualangan luar biasa Perlu dipersiapkan yang dengannya matang. Lebih-lebih andai daerah destinasi masih natural serta belum terjamah kita-kita. Kamu akan mempersiapkan segala sesuatunya yang dengannya detil, Kamu Perlu tau persis benda-benda apa saja yng akan dibutuhkan disaat singgah di tanah asing. Membawa senjata tajam bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertahanan diri dari binatang buas, membawa bahan makanan, dan asesoris lain yng memberikan suasana maksimal dalam perjalanan.
Meski demikian, tidak sedikit yng tidak lagi mengingat segi teknis. Ya, kebanykan orang cuma mempersiapkan barang-barang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai disaat telah hingga, akan tetapi tidak lagi mengingat barang-barang dalam kondisi darurat, dalam hal ini perjalanan menuju tempat tujuan.
Baca pun: Download Permainan Of The Year: 420BLAZEIT PC Windows, Mac, serta Linux Gratis
Konsep ini diubahsuaikan menjadi sebuah mini-game berjudul Castaway Kirk (alpha demo). Permainan ini mengambil latar tema yang dengannya suasana yng tidak baik dimana kendaraan yng Kamu tumpangi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai tempat yng dituju mengalami masalah menjadikan tak mampu melanjutkan perjalanan. Buruknya lagi, Kamu merupakan seorang petualang mampu berdiri diatas kaki sendiri, tak ada satu orang pun yng Kamu ajak. Serta bencana makin lengkap disaat Kamu tahu bahwasanya kendaraan yng dipakai merupakan kapal boat.
Kamu 'terperangkap' di lautan luas yang dengannya kapal rusak. Kerusakan terlaksana di bagian baling-baling pendorong kapal, terdapat sebatang kayu yng menyangkut disana. Tugas Kamu tak cuma melepaskan potongan kayu yang telah di sebutkan, memperbaiki bagian dalam mesin pun menjadi prioritas utama dalam Castaway Kirk.
Baca pun: Download Permainan Life After Us: Shipwrecked PC Windows Gratis
Tak begitu saja di lakukan, Amat minim clue yng diberikan. Satu per satu bagian kapal Perlu Kamu jelajahi, sambil telaah menemukan perlengkapan yng mampu bermanfaat. Tak butuh waktu lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksplorasi seisi kapal mengingat ukurannya Amat kecil.
Castaway Kirk - Alpha Demo
Castaway Kirk - Alpha Demo
Castaway Kirk - Alpha Demo
Castaway Kirk - Alpha Demo
Castaway Kirk - Alpha Demo
Castaway Kirk - Alpha Demo
Download Castaway Kirk Alpha
Kirk berambisi bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiba di pulau sesuatu yang di sembunyikan yng tak terang keberadaannya. Satu-satunya petunjuk yng ia punyai hanyalah letak koordinat didasari GPS. Tidak tidak sedikit benda bermanfaat yng mampu didapati di kapal ini. Ruang gerak dibatasi menjadikannya monoton, akan tetapi tidak mengurangi rasa ingin tahu pemain terhadap kelanjutan cerita ini.
Melalui kacamata orang pertama, Kamu disuguhkan pemandangan laut yng luas yang dengannya satu buah pulau karang menjdai 'asesoris', akan tetapi bukan pulau itu yng menjadi tujuan. Grafis kartunis yang dengannya outline hitam dinilai tak akan berat bagi PC low end. Di sisi lain, objek 3 dimensi dalam Castaway Kirk tak tidak sedikit serta tak kompleks semisal permainan AA pada biasanya.
Baca pun: Download Permainan Seek: Petualangan Seru di Hutan
Kamu tak mampu berinteraksi yang dengannya seluruh benda, beberapa malah cuma 'membuang' waktu Kamu selama permainan. Misalnya clue-clue yng notabenenya tak membantu mencapai tujuan akhir permainan. Rata-rata orang menyelesaikan permainan ini tidak lebih dari 30 menit. Castaway Kirk versi alpha tersedia gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mac, Linux, serta tentu saja Windows. Ingin berupaya?

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Castaway Kirk - Alpha Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Castaway Kirk - Alpha Demo