Outland 17: Void of Liberty Demo

- 2/26/2017 12:25:00 PM

Outland 17: Void of Liberty Demo

 
Outland 17: Void of Liberty Demo
CRONOSAL-Outland 17: Void of Liberty Demo merupakan permainan RPG yang dengannya konsep perang yng revolusioner. Tema luar angkasa ala Star Wars pun mampu sobat temukan dalam permainan ini. Secara garis besar Outland 17: Void of Liberty bercerita sekelompok koloni kita-kita yng membuat stasiun luar angkasa di luar orbit bumi. Satu hal yng hampir mustahil andai diterapkan dalam dunia nyata.
Proyek raksasa ini bukan tanpa alasan, Bumi yng tenang telah menjadi pusat konspirasi dunia. Kejahatan terlaksana dimana-mana, lebih-lebih penindasan yng kerap terlaksana pada struktur politik. Pemain berperan menjdai tokoh pro-revolusi yang dengannya tujuan menyelamatkan bumi. Pemain akan ditemani sekelompok orang yng menjadi tim era terjadinya perang. Sebuah permainan RPG, Strategy, sekalian Casual.
Screenshot
Outland 17: Void of Liberty Demo
Outland 17: Void of Liberty Demo
Outland 17: Void of Liberty Demo
Outland 17: Void of Liberty Demo
Outland 17: Void of Liberty Demo
Gameplay - By The Gaming Ground

Download Outland 17: Void of Liberty Demo Windows
Grenade Tree Games cukup serius dalam menangani permainan ini. Sejak diluncurkan pada halaman Kickstarter, Outland 17 mampu menyeret rasa penasaran gamer. Sampai-sampai pada akhirnya Steam Greenlight menyetujui bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan Outland 17 versi penuh 2016 kelak. Perjuangan yng berakhir manis bukan?
Tak tidak ingat yang dengannya kualitas grafis. Permainan strategy bukan berguna tak mempedulikan keindahan yng mampu dinikmati mata. Outland 17 mempunyai efek pencahayaan yng Amat baik, baik outdoor maupun indoor. Pada awal permainan sobat akan disuguhi pemandangan tata surya yng luas yang dengannya matahari yng menyinari seluruh planet. Masuk lebih dalam ke arena pertempuran, giliran efek shading yng memanjakan mata pemain.
Mengingat masih adanya unsur kekerasan serta darah dalam permainan ini. Saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak memainkan permainan ini andai masih berusia dibawah 13 tahun. Soal spesifikasi minimum bagi atau bisa juga dikatakan untuk memainkan Outland 17: Void of Liberty Demo tak dijelaskan oleh developer. Namun tenang saja, karena sobat tak butuh mempergunakan Rigs gaming bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankannya dalam resolusi tinggi.
Outland 17: Void of Liberty Demo
Segera dirilis, awal 2016

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Outland 17: Void of Liberty Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Outland 17: Void of Liberty Demo