Simpan Artikel di Internet agar Dapat Dibaca Nanti secara Offline dengan Aplikasi Ini

- 2/07/2017 12:50:00 PM

Simpan Artikel di Internet agar Dapat Dibaca Nanti secara Offline dengan Aplikasi Ini

 
CRONOSAL - Browsing kini menjadi makanan sehari-hari. tanpa browsing, hidup serasa sengsara. Browsing kini menjadi kebutuhan hidup, mulai dari sekedar iseng sampai-sampai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakan tugas kuliah. Serta malah bekerja yang dengannya browsing menjdai rutinitasnya.
Aneka macam perangkat lunak bermunculan. Pada tahun 2007, Read It Later, Inc meluncurkan sebuah perangkat lunak. Software ini kini menjadi satu dari sekian banyaknya perangkat lunak peningkat produktivitas yng paling ternama. Lantaran perangkat lunak ini bisa menyimpan tulisan atau artikel, foto, serta video di internet agar bisa dibaca kelak.

Pocket

Software ini bernama Pocket. Pocket sendiri tampaknya yng paling berjaya serta paling popular menjdai perangkat lunak read-it-later. Selain Pocket, masih ada perangkat lunak read-it-later yng lain. Akan tetapi tampaknya Pocket menjadi yng paling tidak sedikit dipakai, lantaran memanglah telah lama diluncurkan.
Pocket bisa menyimpan tulisan atau artikel, foto, serta video yng sobat temukan di internet secara offline.
pocket
Seluruh tulisan atau artikel, foto, ataupun video yng disimpan secara offline bisa sobat baca kembali di dalam perangkat lunak Pocket yng terinstal di smartphone Android serta IOS. Sobat pun mampu mempergunakan perangkat lunak Pocket di Windows 10 PC/Mobile yang dengannya mempergunakan Poki for Pocket (pihak ketiga).
Pocket sendiri punya perangkat lunak web-nya. Sobat bisa mengunjungi getpocket.com andai sobat tidak ingin mempergunakan perangkat lunak versi offline-nya yng bisa diinstal di smartphone ataupun PC.
Software web Pocket tentunya bekerja secara offline. Berbeda halnya andai sobat mempergunakan perangkat lunak Pocket di smartphone ataupun PC – sobat mampu menyimpan tulisan atau artikel, foto, serta video serta membacanya kembali secara offline. Kecuali andai sobat memanglah terasa lebih nyaman yang dengannya perangkat lunak web-nya.
Pocket punya system tag serta favorites. Tag ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkategorikan tulisan atau artikel yng sobat simpen menjdai tag, menjadikan sobat tidak lagi kebingungan topik tulisan atau artikel apa yng hendak sobat baca.
pocket tag
Sedangkan favorites bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkategorikannya menjdai tulisan atau artikel yng favorit. Umumnya favorites dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menandai tulisan atau artikel yng lebih penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibaca kembali.
Era sobat membaca tulisan atau artikel, sobat bisa mengatur jenis font, tema gelap/terang/sepia, serta ukuran teks. Hal ini Amat membantu sobat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca tulisan atau artikel yang dengannya lebih nyaman.
pocket tampilan
Di sayangkan, sebagian dari fitur perangkat lunak web Pocket dijadikan fitur premium yng Perlu dibayar pada perangkat lunak Pocket di PC/smartphone-nya. Jadi, perangkat lunak Pocket tidak benar-benar gratis, kecuali perangkat lunak versi web-nya.
pocket chrome
Ekstensi Pocket di Chrome

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan tulisan atau artikel lebih gampang, sobat bisa men-share melalui browser di smartphone, ataupun mempergunakan ekstensi Pocket di browser andai sobat mempergunakan PC.
Download Pocket saat ini!

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Simpan Artikel di Internet agar Dapat Dibaca Nanti secara Offline dengan Aplikasi Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Simpan Artikel di Internet agar Dapat Dibaca Nanti secara Offline dengan Aplikasi Ini