Super Smash Bros. Crusade

- 2/16/2017 03:45:00 PM

Super Smash Bros. Crusade

 
Super Smash Bros. Crusade
CRONOSAL-Mendengar nama Super Smash Bros telah tak asing lagi bagi kalangan gamer yng selalu mengikuti perkembangan permainan legendaris ini. Sebuah tim bernama Project Crusade menerbitkan Super Smash Bros. Crusade yang dengannya konsep yng tak jauh berbeda yang dengannya versi aslinya. Perbedaan cuma mencolok pada visualisasi saja.
Secara keseluruhan Super Smash Bros. Crusade merupakan permainan yang dengannya genre fighting yng menarik. Walaupun cuma developer berbasis fans, akan tetapi kualitas yng diberikan boleh diacungi 2 jempol. Hampir setiap elemen dibuat yang dengannya Amat rapi. Memadukan karakter NES yng cukup segar di memori gamer 90an. Akan tetapi tetap memberikan nuansa yng baru.
Setiap karakter mempunyai skill yng berbeda-beda. Malah variasi serangan pun bisa di lakukan, secara tak langsung kita bisa menemukan jurus baru yng mampu menyingkirkan lawan dalam sekejap. Tidak lebih lebih ada 60 karakter dalam patch 0.9 yng adalah versi terbaru dari SSB Crusade
Screenshot
Super Smash Bros. Crusade
Karakter yng melimpah, butuh waktu lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya satu per satu

Super Smash Bros. Crusade
Dalam satu kali battle mampu menampung sampai-sampai 6 player

Super Smash Bros. Crusade
Jurus paling mematikan!!

Super Smash Bros. Crusade
Macam-macam map tersedia, malah yng Amat luas semisal ini

Super Smash Bros. Crusade
Di sayangkan pengaturan control Amat sulit. Ditambah yang dengannya tak adanya dukungan resolusi penuh

Trailer

Download Super Smash Bros. Crusade Windows
Efek visual 8bit bukanlah menjadi sebuah masalah. Bahkan menambah keunikan serta memungkinkan PC ataupun laptop low end sekalipun bisa merasakan permainan ini yang dengannya mulus. Dari sisi sound sepertinya tak ada masalah berguna, namun beberapa karakter mempunyai efek bunyi yng tidak lebih nyaman didengar berulang-ulang.
Mengingat dari banyaknya tombol yng dipakai, pemain Perlu berlebi dahulu melakukan training serta mengatur control. Di sayangkan pengaturan tombol bawahan terlalu sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikuasai, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur manual saja tetap merepotkan. Belum lagi resolusi maksimal yng diberikan cuma mencapai 1024px. Terang salah satunya rendah andai kita bandingkan yang dengannya permainan standar yng resolusinya 1280px.
Meski masih terdapat kekurangan yng Perlu segera dibenahi, SSB Crusade tetap layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat mainkan baik singleplayer maupun multiplayer. Dukungan joystick dirasa akan memperbaiki kontrol gameplay yng lebih fleksibel. Ya, mudah-mudahan saja permainan dari fans ini bisa memperbaiki diri agar lebih nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Super Smash Bros. Crusade

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Super Smash Bros. Crusade