The Wild Eight - Pre Alpha Demo

- 2/02/2017 08:35:00 AM

The Wild Eight - Pre Alpha Demo

 
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
CRONOSAL - Bertahan hidup di zona yng asing bukan sebuah tangan gampang, berlebi lagi bagi masyarakat modern yng terbiasa dimanjakan oleh beragam fasilitas yng serba instan. Kamu tak butuh berburu hewan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu merasakan nikmatnya daging sapi, ataupun membuat api unggun bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar menghangatkan tubuh.
Tantangan yng sulit semisal ini menjadi inspirasi, lebih-lebih bagi developer permainan yng berupaya mencari sensasi baru dalam permainan. Satu dari sekian banyaknya developer indie bernama Eight Points mengawali debut pertamanya yang dengannya sebuah resep permainan yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicoba.
The Wild Eight, lewat judul ini dia sebuah representasi ke hidup-an liar akan diwujudkan. Permainan ini bercerita seorang laki-laki yng selamat dari kecelakaan pesawat di daerah pegunungan bersalju. Yang dengannya selamatnya ia dari malapetaka maut ini, secara tak langsung pun memberikan harga lain yng wajib dibayar, yaitu bertahan hidup di hutan bersalju yang dengannya sumberdaya yng ada.
Melalui sudut pandang top-down-view, Kamu mulai diperhadapkan pada masalah yng kompleks. Baru saja sadar dari kondisi pingsan, misi pertama yng Perlu Kamu lakukan merupakan membangun kemah serta lantas api unggun. Memanglah membingungkan pada awal mulanya akan tetapi makin lama Kamu akan lebih tertantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeksplorasi hal baru di bawah atmosfer bersalju.
Sumber makanan didapat dari beberapa tanaman berbuah, malah andai tertarik, Kamu mampu mengkoleksi daging hasil berburu akan tetapi percayalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membunuh satu ekor rusa saja memerlukan kesabaran. Belum lagi, beberapa tanaman mempunyai efek samping yng tidak baik andai dimakan berlebihan, ia mampu menurunkan health status. Butuh diketahui, ada empat parameter yng menjadi penopang hidup Kamu. Pastikan semuanya tetap terisi ataupun Kamu akan mati.
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
The Wild Eight - Pre Alpha Demo

Download The Wild Eight Pre Alpha Demo
Impresi pertama lewat pre alpha demo yng ia jajakan, permainan ini sukses menarik antisipasi yng serius. Sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak meninggalkan permainan ini begitu saja meski gagal berkali-kali dalam upaya bertahan hidup. Setidaknya dibutuhkan waktu selama 20 menit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti keadaan yang dengannya mekanisme permainan, konten, fitur, sampai-sampai mengenali karakteristik AI hewan disini.
Tak tidak sedikit berita terkait plot cerita yng muncul dalam versi ini, namun versi penuh nantinya akan lebih ramai, peningkatan kuantitas konten, serta alur cerita yng lebih kuat. Secara pribadi, melakoni permainan ini yang dengannya satu orang karakter terasa cukup menyulitkan. Memberi jaminan keempat parameter tetap pada kondisi penuh sekalian mencari serta mempergunakan serta memanfaatkan sumberdaya di waktu yng percis cenderung agak merepotkan. Akibatnya, saya sendiri cuma mampu bertahan 2 minggu di dalam permainan ini, ada yng mampu pecahkan rekor ini?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah grafis, Eight Points memilih konsep yng tepat. Setiap unsur dalam permainan dibalut yang dengannya tema low-poly yng secara teknis akan membuat PC kelas standar pun tetap sanggup memainkannya dalam frame rate yng playable. Kondisi cuaca pada siang serta malam hari pun dibuatnya Amat kontras, tentu saja pun memberi pengaruh gameplay. Di malam hari, angin kencang berhembus, membawa salju berguguran, sampai-sampai pada akhirnya membuat karakter lebih cepat kedinginan.
Secara keseluruhan, The Wild Eight sukses menyeret gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati permainan serta tertantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya kembali terlepas dari seberapa lama Kamu mampu bertahan. Ia cukup adiktif bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebuah permainan survival, apalagi statusnya yng masih pre alpha demo yang dengannya segala kelebihan yng ia tawarkan, maka ini menjadi list permainan yng wajib Kamu mainkan.
Kabar baiknya, permainan ini sendiri sudah mengumpulkan dana lewat Kickstarter serta melewati target. Kini tinggal menunggu versi full yng akan meluncur ke Xbox One, PS4, serta tentunya PC.
The Wild Eight - Pre Alpha Demo
Can't wait the final version!! (December 2016)

The Wild Eight (Pre Alpha Demo)
OS: Windows
RAM: 4GB or higher
Processor: Dual Core
Control: Keyboard & Mouse
Rate by CRONOSAL: 9/10

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar The Wild Eight - Pre Alpha Demo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain The Wild Eight - Pre Alpha Demo