Xodo, Aplikasi PDF Terbaik di Windows 10

- 2/09/2017 06:05:00 PM

Xodo, Aplikasi PDF Terbaik di Windows 10

 
CRONOSAL - Siapa yng tidak pernah mempergunakan PDF. PDF merupakan format buku digital yng paling ternama saat ini. Serta PDF umumnya merupakan ebook yng berupa novel, jurnal digital, serta sebagainya.
Serta satu dari sekian banyaknya kesulitan terbesar merupakan membaca PDF di Windows 10. Windows 10 sendiri sebetulnya telah punya Microsoft Edge, yaitu browser yng pun bisa membaca file PDF.
Serta Microsoft tentunya menambahkan beberapa fitur khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca PDF di Microsoft Edge. Akan tetapi, apakah Microsoft Edge era ini benar-benar fungsional? Tampaknya tak terlalu.
Sobat pun mungkin telah bosan yang dengannya Adoe Reader. Serta tentunya Adobe Reader mungkin lebih berat bekerja di komputer. Jadi, apa solusinya?
Solusinya merupakan yang dengannya mempergunakan Xodo.

Xodo

Xodo merupakan perangkat lunak pembaca PDF paling baik yng pernah saya genakan di Windows 10. Bukan cuma bekerja lebih ringan dari perangkat lunak lain-lainnya, Xodo pun punya tidak sedikit fitur lengkap yng luar biasa.
xodo
Yng membuat Xodo makin luar biasa merupakan gratis serta UWP (Universal Windows Platform).
Sobat mampu membuka serta membaca ebook berformat PDF, serta mengeditnya yang dengannya Xodo.
Sobat mampu meng-highlight suatu kalimat di Xodo; membuat signature (tanda-tangan); menggaris bawahi suatu teks; menambah teks baru dalam bentuk shapes; menambah shapes panah, kotak, oval, serta sebagainya.
xodo windows 10
Serta masih tidak sedikit lagi yng bisa sobat lakukan yang dengannya Xodo. Hebatnya lagi, Xodo menyajikan warna serta bentuk yng beragam pada setiap highlight, text, signature, serta lain-lain. Menakjubkan, bukan?
Serta era membaca ebook berformat PDF, Xodo mampu mengingat halaman yang terakhir yng sobat baca. Hal ini membuat kegiatan membaca ebook menjadi lebih nyaman. Xodo pun membuatnya terlihat simpel. Amat-sangat simpel.
Sobat pun bisa merubah view-mode ataupun cara sobat membaca ebook berformat PDF yang dengannya Xodo.
xodo
Xodo mempunyai tampilan pembaca ebook yng simpel. Sobat bisa membaca ebook dalam bentuk dua halaman sekalian, ataupun cuma satu halaman saja. Sobat pun bisa mengatur vertikal ataupun horizontal suatu halaman. Dan wara halaman, rotasi, serta fitur crop.
Lengkap, kan?
Download Xodo di sini.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Xodo, Aplikasi PDF Terbaik di Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Xodo, Aplikasi PDF Terbaik di Windows 10