9 Aplikasi Mempercepat Kinerja Laptop Windows Terbaru

- 3/02/2017 10:55:00 PM

9 Aplikasi Mempercepat Kinerja Laptop Windows Terbaru

 

9 Software mempercepat kinerja laptop windows ini pada biasanya dipakai pada windows 7 ataupun 8, akan tetapi tak menutup mungkin kamu mencobanya pada windows 10. Komputer ataupun laptop yng dipakai sehari-hari secara rutin tanpa perawatan mempergunakan software ataupun secara manual menghapus file-file yng dirasa tidak lebih penting akan menjadi lemot, malah kinerja laptop/komputer makin lambat. Hal ini umumnya terlaksana lantaran menumpuknya file registry di dalam memory laptop/komputer. Andai melakukan pembersihan secara manual akan Amat merepotkan sekali, jadi di artikel ini saya akan mengulas beberapa App/software yng umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu mempercepat kinerja laptop kamu.
Software mempercepat kinerja laptop ataupun komputer ini kelak mampu kamu download gratis melalui link yng tersedia. Mungkin andai kamu menginginkan fasilitas lebih dari software-software ini, misalnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer server serta komputer gaming (baca: komputer permainan rakitan) yng umumnya akan butuh perawatan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat kinerja komputernya kamu mampu mengupgrade menjadi pro. Akan tetapi, tak salahnya kamu berupaya yng gratis berlebi dahulu.
Yang akan di sajikan kali ini review mengenai 9 App mempercepat kinerja laptop terbaru bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer windows 7, 8 ataupun 10.
aplikasi mempercepat kinerja laptop windows terbaru

9 Software Mempercepat Kinerja Laptop Windows Terbaru

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya TuneUp Utilities

mempercepat kinerja laptop dengan tune up utilities Software TuneUp Utilities pendapat dari saya adalah App yng mempunyai fitur paling baik serta lengkap bagi atau bisa juga dikatakan untuk cleaner. Software App ini mampu mengoptimalkan kinerja windows yang dengannya membantu mengelola, membantu, mengoptimalkan serta memelihara system komputer. Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
TuneUp Utilities

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya CCleaner

mempercepat kinerja laptop dengan ccleaner
Software CCleaner ini adalah App yng ringan menjadikan tak terlalu memakan memory. Saya sendiri mempergunakan CCleaner bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan history aktivitas online agar setiap kali mau browsing tak memakan memory terlalu tidak sedikit yng menghasilkan browser not responding. CCleaner pun berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan ruang-ruang yng tak bernilai pada laptop, serta mengoptimalkan system laptop/komputer yang dengannya menghapus file-file registry.
Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
CCleaner

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya Advance SystemCare

mempercepat kinerja laptop dengan advance systemcare Software Advance SystemCare ini mampu melindungi, membersihkan serta mengoptimalkan laptop cuma yang dengannya 1 klik saja. Software ini mampu mempercepat kinerja laptop secara aman tanpa ada spyware ataupun virus yng nantinya tertanam di laptop. Selain itu, App ini Amat gampang dipakai friendly application. Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
Advance SystemCare

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya Eusing Free Registry Cleaner

mempercepat kinerja laptop dengan eusing registry cleaner Software eusing free registry cleaner mempunyai fitur bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan serta memperbaiki file registry pada laptop secara gampang. Umumnya menumpuknya file registry mampu membuat laptop hang ataupun crash malah umumnya muncul "not responding". Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi hal yang telah di sebutkan, tak salahnya kamu berupaya mengintal App ini. Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
Eusing Free Registry Cleaner

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya Glary Utilities

mempercepat kinerja laptop dengan glary utilities Software glary utilities memiliki fitur yng tidak jelek alias bagus semisal membersihkan disk, defrag disk, uninstal program, serta mengoptimalkan memory. Selain itu, App ini pun mampu melacak duplicat file yng ada dan bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk file shredder. Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
Glary Utilities

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya nCleaner Second

mempercepat kinerja laptop dengan ncleaner Software nCleaner Second punya fitur lebih tidak sedikit semisal membersihkan file registry, tweak manager, membersihkan junk file, melacak duplicate file, free space shredder, resource monitor system serta lain-lain.
Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
nCleaner Second

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya Comodo System Cleaner

comodo utilities untuk mempercepat kinerja laptop Software comodo system cleaner mempunyai kelebihan pada interfacenya. Pemakain mampu melakukan pemilihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengotimalkan laptop, misalnya tab clean up, tab tune up, tab diagnostik, defrag serta lain-lain. Akan tetapi, kamu Perlu melakukan pengoptimalan satu per satu. Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
Comodo System Cleaner

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya Ashampoo WinOptimizer

ashampoo winoptimizer untuk mempercepat kinerja laptop Software Ashampoo WinOptimizer mempunyai fitur interface yng menarik, fitur utamanya merupakan tweaker windows serta mampu mengoptimalkan laptop secara cepat serta profesional. Setiap kali kamu amelakukan pembersihkan yang dengannya App ini, maka secara otomatis App ini merekam serta menjadikan aktifitas pembersihan kamu kedalam tab favorit.
Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
Ashampoo WinOptimizer

Mempercepat Kinerja Laptop yang dengannya Wise Registry Cleaner

Software wise registry cleaner fokus bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan file registry yng ada di laptop. Makin Suka kita mempergunakan laptop, maka registry akan menumpuk, menjadikan terlaksana not reponding. Yang dengannya App ini kamu akan dipermudah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menscan file registry, file yng rusak diperbaiki serta file yng terbuang akan dihapus secara permanen menjadikan kinerja laptop kamu makin cepat.
Silahkan klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunduh aplikasinya :
Wise Registry Cleaner
Demikianlah tips App bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat laptop windows baik itu kinerja, performance, maupun tampilan. 9 App ini tak Perlu kamu genakan semuanya, kamu tinggal memilih satu dari sekian banyaknya yng pendapat dari kamu sesuai yang dengannya kebutuhan kamu. Saya sendiri memakai ccleaner telah lama, lantaran saya rasa lebih cocok yang dengannya spek laptop saya. Akan tetapi, andai kamu memilih App yng lain dari 9 App yng saya rekomendasikan itu terserah kamu. Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu dalam mengoptimalkan kinerja laptop/komputer. Salam

Seputar 9 Aplikasi Mempercepat Kinerja Laptop Windows Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 9 Aplikasi Mempercepat Kinerja Laptop Windows Terbaru