Playtime Stories Windows

- 3/08/2017 03:10:00 AM

Playtime Stories Windows

 
Playtime Stories Windows
CRONOSAL-Terlalu cepat andai mengatakan tingkat kenikmatan gameplay berada pada visualisasinya yng memukau. Ataupun cukup yang dengannya mengatakan konten DLC gratis bagi seluruh user. Setidaknya desain level, desain karakter, cerita, serta mekanik gameplay menjadi ujung tombak dasar penilaian gamer bagi suatu permainan.
Mampu dikatakan Playtime Stories mampu mempunyai predikat permainan indie yng mempunyai konsep yng menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan. Yang dengannya genre action shooter, permainan ini mampu merubah tekstur penuh warna menjadi arena perang yng menegangkan.
Secara singkat, Playtime Stories bercerita sebuah sekolah yng dihuni oleh segerombolan anak nakal. Mungkin tak gerombolan pun, hampir semuanya ikut berkontribusi menghancurkan bangunan pendidikan yang telah di sebutkan. Entah apa yng ada di pikiran orang-orang menjadikan setiap lorong serta kelas menjadi "arena bermain" mempergunakan senjata tajam, senjata api, sampai-sampai kemampuan bersifat magic (sekolah sihir, mungkin).
Sobat mengambil peran satu dari sekian banyaknya karakter yang dengannya kemampuan yng agak berbeda dibanding karakter lain, seluruh ada kelebihan serta kekurangannya. Akan tetapi apapun pilihannya, gameplay tetap seru bagi atau bisa juga dikatakan untuk dimainkan. Pada awal mulanya terbagi oleh 2 tim, yakni tim biru serta tim oranye. Keduanya saling berperang bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh "kunci rahasia".
Akan tetapi semuanya akan berganti disaat sesuatu datang. Apakah itu? Cuma mampu terjawab andai sobat memainkan Playtime Stories.
Screenshot
Playtime Stories Windows
Permainan akan dibagi 2 tim. Sistemnya percis semisal deathmatch

Playtime Stories Windows
Diselingi oleh komik yng menjadi ilustrasi cerita. Akan tetapi di sayangkan tak disediakan tombol skip

Playtime Stories Windows
Ada keunikan andai health bar habis. Karakter akan menjadi hantu serta tak mampu menyerang siapapun. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hidup kembali tak cukup cuma menunggu waktu, Perlu menuju ke suatu tempat

Playtime Stories Windows
Grafis kartunis akan tetapi tetap menggugah

Playtime Stories Windows
Rupanya Playground Team tak tidak ingat menyuntikan efek dramatisasi pada beberapa event

Trailer

Download Playtime Stories Windows
Pemain mempunyai kebebasan mutlak mengeksplorasi seisi sekolah, ke aneka macam ruangan yang dengannya pintu terbuka. Setiap item tersebar di aneka macam penjuru akan tetapi tetap mampu terlihat di radar. Bertemu lawan akan menjadi momen yng memacu adrenalin. Bagaimana tak? Terkadang NPC musuh lebih gesit dari NPC kawan. Malah di beberapa peluang, 1 musuh mampu menghabisi 3 lawan.
So, bertarung bersama-sama merupakan pilihan paling baik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebuah map yng tergolong luas, Playtime Stories mempunyai kekurangan dari segi radar. Ya, radar disini percis sekali tak fleksibel. Mungkin akan memusingkan gamer yng sudah terbiasa yang dengannya radar fleksibel.
Paduan cerita serta gameplay telah mampu memaafkan kekurangan yang telah di sebutkan. Walaupun singkat, Playtime Stories mampu menyajikan gameplay yng mempunyai kualitas serta tidak terduga.
Playtime Stories Windows
Kepala sekolah?

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Playtime Stories Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Playtime Stories Windows