The Stranger Gratis

- 3/02/2017 05:10:00 AM

The Stranger Gratis

 
The Stranger Gratis
CRONOSAL-Reputasi permainan adventure tak menurun, malah makin meningkat per tahunnya. Para raksasa permainan terus merilis proyek orang-orang yang dengannya gameplay yng sungguh menawan. Tidak mampu disangkal, penjualan permainan orang-orang selalu memperoleh surplus. Mungkin keberhasilan ini yng memberikan angin segar kepada developer-developer indie.
The Stranger merupakan permainan adventure yang dengannya tema juga tropis yng tertutup. Dihuni oleh pohon-pohon besar diantara bebatuan raksasa. Jurang membentangi daratan, lautan yng luas, dan peradaban kuno. Wait? Peradaban kuno ini dia yng menjadi titik petualangan pemain.
Disuguhi yang dengannya lokasi yng tertutup, atmosfer yng kental, yang dengannya alunan musik yng nyaman membuat suasana terasa santai era memainkan permainan. Ini cuma satu dari sekian banyaknya kelebihan The Stranger. Mekanik gameplay simpel. Sobat mencari petunjuk, menyelesaikan quest, serta memperoleh petunjuk lain-lainnya, begitu seterusnya sampai-sampai akhir permainan.
Akan tetapi The Stranger tergolong tak terburu-buru meminta pemain menyelesaikan suatu tantangan. Sesekali akan mengarungi terrain luas serta berbatu. Beberapa NPC menjadi penolong, memberikan clue kepada sobat. Terkadang ada item-item ajaib yng mampu sobat temukan.
Screenshot
The Stranger Gratis
Setiap tantangan terbagi atas beberapa stage. Dimulai dari tingkat simpel sampai-sampai rumit. Akan tetapi bisa dikatakan tergolong cepat diselesaikan

The Stranger Gratis
Dunia penuh kabut yang dengannya grafis kartunis, lumayan cocok

The Stranger Gratis
Didominasi lingkungan berbatu

The Stranger Gratis
Pemandu aktivitas pemain di dalam permainan

The Stranger Gratis
Beberapa item akan bermanfaat, sebaiknya andai melihat itu segera ambil

Trailer

Download The Stranger Gratis
Grafis kartunis mampu jadi pedang bermata dua. Di satu sisi terlihat lebih unik dan cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rig standar. Akan tetapi bagi pecinta grafis realistis tak mampu memperoleh suasana gameplay yng lain. Belum lagi beberapa peluang terlihat memanipulasi pandang-an. Sulit membedakan tempat yng datar serta bergelombang.
Namun dari sisi gameplay, permainan yng mampu diselesaikan dalam waktu tidak lebih dari 1 jam ini telah cukup memukau. Tak masalah andai memainkan The Stranger pada setting grafis low lantaran tak begitu tidak sedikit perubahannya. Tentu, permainan ini mampu dinikmati gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk platform Windows, Mac, serta Linux.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar The Stranger Gratis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain The Stranger Gratis