Trubadurr Full Version

- 3/05/2017 04:00:00 PM

Trubadurr Full Version

 
Trubadurr Full Version
CRONOSAL-Sebuah permainan platformer yang dengannya gaya 3D telah menjadi kewajiban mutlak bagi siapapun developer yng ingin merilis permainan bertipe side-scrolling ini. Ekspetasi terhadap setiap fenomena yng muncul dalam permainan menjadi rasa menyenangkan tersendiri bagi gamer. Racikan gameplay yng baik mampu memberikan kepuasan bagi pemainnya.
Trubadurr merupakan permainan platformer yang dengannya tidak banyak sentuhan puzzle yng dirilis langsung bagi atau bisa juga dikatakan untuk platform PC. Permainan ini bercerita seorang pengelana yng berpetualang menyusuri peninggalan kuno serta bersifat mistis.
Di artikel ini medan yng Perlu ia tempuh merupakan tempat peninggalan sejarah yng masih menyimpan hal-hal diluar logika. Sekelompok monster yng bertebaran, jebakan mematikan, serta teka-teki menguras otak merupakan sebagian tantangan di sepanjang gameplay Trubadurr. Dilengkapi yang dengannya fire imp, sobat mampu membunuh musuh yng ada yang dengannya senjata ajaib yang telah di sebutkan.
Screenshot
Trubadurr Full Version
Dimulai dari sebuah tempat yng tak diketahui, akan tetapi dari nuansa di dalamnya. Semisal di daerah timur tengah

Trubadurr Full Version
Setiap unsur terasa Amat menyatu yang dengannya unsur lain-lainnya

Trubadurr Full Version
Fire Imp menjadi satu-satunya senjata bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertahan hidup dari serangan monster

Trubadurr Full Version
Rintangan yng dilalui akan makin sulit seiring perkembangan permainan

Trubadurr Full Version
Yng menarik, visual diracik yang dengannya Amat baik

Gameplay - By Alpha Beta Gamer

Download Trubadurr Full Version
Sebenarnya walaupun Trubadurr adalah proyek permainan yng dibuat oleh pelajar, kualitasnya mampu menyamai yang dengannya developer yng telah berpengalaman. Cuma dibuat oleh beberapa orang, Trubadurr mampu mencapai maupun meraih gelar Jury Prize 2015. Usia permainan ini sendiri masih beberapa minggu sejak tulisan atau artikel ini dibuat.
Perempuran puzzle yng unik dan mekanik gameplay yng indah seolah mensugesti gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan permainan sampai-sampai akhir. Sound effect pun terbilang cukup baik apalagi yang dengannya musik latar yng Amat menyatu. Tidak butuh waktu yng panjang, Trubadurr mampu diselesaikan dalam waktu tidak lebih dari 30 menit.
Demi sensasi gameplay yng baik, disarankan mempergunakan kontroler (Playstation ataupun Xbox) yng dihubungkan ke PC.
Petualangan yng akan membawa awal menuju akhir bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke awal

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Trubadurr Full Version

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Trubadurr Full Version