Cara Koreksi Grammar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Grammar Checker Ini

- 12/29/2016 08:25:00 AM

Cara Koreksi Grammar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Grammar Checker Ini

 
CRONOSAL - Kini belajar bahasa Inggris makin gampang saja. Bukan cuma software Duolingo, sobat pun bisa mengkaji bahasa Inggris yang dengannya software yng satu ini.
Ginger
Software ini bernama Ginger. Secara umum, Ginger dikenal menjdai software bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek grammar. Bagi sobat yng masih kesulitan menulis dalam bahasa Inggris, serta takut grammar-nya acak-acakan, sobat bisa mempergunakan software ini.

Ginger

Ginger bukan cuma soal mengecek grammar. Ginger pun punya fitur bagi atau bisa juga dikatakan untuk men-translate suatu bahasa ke bahasa lain-lainnya. Ginger malah punya tidak sedikit fitur lebih dari sekedar translate serta mengecek grammar, akan tetapi sobat cuma bisa mengaksesnya sesudah sobat membeli Ginger versi premium.
Semisal pada gambar di bawah ini, Ginger sedang mengoreksi grammar dari kalimat yng sobat tulis. Andai saya menulis “He don’t know”, maka Ginger akan mengoreksinya serta memperlihatkan saya kata yng lebih tepat, yaitu “He doesn’t know”.
Grammar checker
Bagaimana soal tense?
Andai sobat menulis di Ginger dalam bentuk past, present, ataupun future tense, serta sobat ingin Ginger mengoreksi dari bentuk present ke past tense secara langsung, Ginger tidak akan peduli.
Akan tetapi Ginger akan mengoreksi secara otomatis andai susunan katanya salah.
Serta Ginger punya fitur translate. Fitur translate ini mampu disebut akurat, kecuali bagi atau bisa juga dikatakan untuk tense. Fitur translate pun masih belum mendukung bagi atau bisa juga dikatakan untuk perubahan tense. Andai sobat menulis kalimat berbahasa Indonesia, maka hasil terjemahan mampu dalam bentuk past tense ataupun present tense.
translate di Ginger
Fitur translate ini mendukung aneka macam bahasa. Bukan cuma Indonesia-Inggris, namun pun bahasa lain-lainnya.
Ginger pun punya fitur Define. Fitur ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari definisi dari suatu kata yng sobat cari. Fitur ini bekerja semisal kamus. Andai sobat masih galau soal makna dari suatu kata, cukup genakan fitur Define ini.
Sobat pun akan melihat fitur Synonyms. Sesuai namanya, fitur ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari sinonim dari kata yng sobat cari.
Ginger masih punya tidak sedikit fitur lain-lainnya. Di sayangkan, fitur-fitur lain-lainnya yang telah di sebutkan cuma bisa dipakai andai sobat membeli Ginger versi premium. Akan tetapi tampaknya Ginger versi gratis telah cukup andai cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek grammar..

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Koreksi Grammar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Grammar Checker Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Koreksi Grammar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Grammar Checker Ini