Mobsferatu - Game Jam Build

- 12/28/2016 08:35:00 PM

Mobsferatu - Game Jam Build

 
Mobsferatu - Game Jam Build
CRONOSAL - Mobsferatu merupakan satu dari sekian banyaknya permainan yang dengannya kategori permainan jam yaitu proyek permainan yng diselesaikan dalam waktu singkat, yaitu berkisar 24 sampai-sampai 72 jam. Dikerjakan secara mampu berdiri diatas kaki sendiri ataupun beberapa orang, sekedar menyalurkan kreatifitas serta umumnya tak diperjualbelikan. Actually, konsep semacam ini bukan sesuatu yng baru. Saya pernah sempet memposting game-game dari proyek ini akan tetapi baru di artikel ini saya perkenalkan istilah permainan jam.
Mobsferatu merupakan permainan yng amat simpel, mampu dikatakan semisal endless-run akan tetapi sebetulnya Mobsferatu mempunyai garis akhir permainan. Mobsferatu menghadapkan Kamu pada misi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengalahkan Nosferatu, mahluk semacam iblis yng dikenal akan kejahatannya.
Bukan berguna Kamu cuma akan berlarian menuju lokasi Nosferatu, tugas sampingan Kamu yng tidak kalah penting merupakan menyelamatkan penduduk desa yng disandera di sebuah menara yng tidak lain kediaman Nosferatu sendiri. Setiap penduduk yng Kamu selamatkan akan mengikuti Kamu kemanapun Kamu pergi. Keberadaan orang-orang bisa menjadi tameng sekalian membuat kecil mungkin kematian. Konsep semisal ini telah ternama sebelumnya, semisal pada permainan Zombie Tsunami di ponsel Android.
Kamu akan melewati setiap tantangan agar mampu mencapai puncak menara. Beberapa tantangan semisal lahar panas, gerigi berduri, pagar berduri, tembok penghalang, serta cairan hijau mematikan akan menghiasi perjalanan panjang Kamu. Meskipun dibentengi oleh sejumlah penduduk yng berpindah status menjadi prajurit, tetap saja cuma ada satu kali peluang dalam sekali bermain, sekali tewas maka Perlu mengulang dari awal.
Mobsferatu - Game Jam Build
Mobsferatu - Game Jam Build
Mobsferatu - Game Jam Build
Mobsferatu - Game Jam Build
Mobsferatu - Game Jam Build
Mobsferatu - Game Jam Build
Mobsferatu - Game Jam Build
Download Mobsferatu - Permainan Jam Build
Bentuk dari menara itu sendiri merupakan tabung. Kamu mengeksplorasi setiap lorong yang dengannya satu orientasi yng percis, akan tetapi bukan berguna Kamu tak akan tersesat. Faktanya tidak sedikit clue palsu yng terlihat di sepanjang jalan. Tak ada cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan mana yng asli serta palsu kecuali mencobanya, yang dengannya konsekuensi mungkin nyawa akan melayang.
Beberapa jebakan bersifat tak permanen. Ia bisa hancur andaikan ditabrak oleh kelompok Kamu akan tetapi Kamu akan kehilangan sebagian tim yng menjadi korban pertukaran. Memanglah langkah ini butuh diambil lantaran ada beberapa rintangan yng memaksakan pemain bagi atau bisa juga dikatakan untuk merelakan anak buahnya tewas agar memberikan jalan bagi anggota yng lain.
Terlihat sulit, akan tetapi Mobsferatu sangatlah gampang. Cuma butuh menekan tombol Z serta X menjdai kendali. Cukup 2 tombol bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengendalikan belasan karakter dalam waktu bersamaan. Mobsferatu menitikberatkan pada kelihaian tangan pemain menekan dua tombol yng saling berdekatan. Saya akui memanglah agak kesulitan di awal mulanya, terkadang suka tertukar posisi. Akan tetapi lambat laun akan terbiasa serta mulai ahli mengontrolnya.
Makin tidak sedikit anggota tim yang dengannya demikian Kamu makin aman dari rintangan yng bisa membunuh. Minimal ada satu orang yng hidup, permainan tetap berlanjut.
SPOILER: Dat ending :v

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Mobsferatu - Game Jam Build

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mobsferatu - Game Jam Build