Cara Install Driver Pada Windows

- 1/06/2017 11:40:00 AM

Cara Install Driver Pada Windows

 

Pemaparan selanjutnya sesudah Kamu install Windows, yakni merupakan Cara Install Driver Pada Windows.
Mengapa kita Perlu install driver ? jawabannya merupakan lantaran andai tak ada driver yng terinstall pada Windows, maka system pada Windows tak akan berjalan yang dengannya sempurna, lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu yng suka design gambar ataupun bermain permainan yng butuh tampilan layar yng Perlu sempurna, makanya kita Perlu install driver bagi atau bisa juga dikatakan untuk VGA (Visual Graphic Adapter).

Sebetulnya bukan cuma install driver VGA saja, akan tetapi kita pun Perlu install driver Sound serta driver Internet LAN. Seluruh driver yng Saya sebutkan itu merupakan komponen yng paling utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk diinstall.
Baiklah langsung saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara installnya ada di bawah ini :
  • Andai Kamu telah memiliki CD driver PC era pembelian PC, Kamu mampu langsung memasukkan CD driver yang telah di sebutkan ke CD/DVD ROM
  • Sesudah itu Kamu cari folder ataupun file driver VGA, Sound, serta Internet LAN yng umumnya telah diarsipkan ke dalam bentuk rar
  • Langsung saja install ketiga driver yang telah di sebutkan, andai satu dari sekian banyaknya meminta restart PC, tunda dulu sampai-sampai seluruh install-an driver meminta restart PC.
Perhatian :
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng tak memiliki CD driver, Kamu periksa dulu nama motherboard pada PC Kamu yang dengannya cara yng ada disini, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload ketiga driver yang telah di sebutkan di internet (andai memiliki modem langsung saja download pada komputer Kamu, andai tak punya modem silahkan Kamu download dulu di warnet, lantaran komputer Kamu belum terinstall driver Internet LAN, walaupun Kamu memakai jaringan LAN semisal telkom speedy ataupun yng lain-lainnya)
  • Andai Kamu telah download tiga driver yang telah di sebutkan langsung ikuti saja cara yng tadi.
Read more : Money saving tips, Best way to save money

Related : Cara Install Driver Pada Windows

Seputar Cara Install Driver Pada Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Install Driver Pada Windows