Refunktion - Full Version

- 1/06/2017 05:45:00 AM

Refunktion - Full Version

 

CRONOSAL - Apa yng Kamu hayalkan disaat mendengar istilah permainan stealth? Sebagian besar gamer setuju andai permainan stealth Amat erat kaitannya yang dengannya mode aksi yng sifatnya sunyi, berusaha agar setiap gerakan tidak terdeteksi AI musuh. Sejak awal sampai-sampai akhir, gamer akan digembleng habis-habisan oleh metode permainan yng tenang. Akan tetapi di sisi lain Perlu bersitegang yang dengannya penampakan AI musuh yng tak menutup mungkin membuat permainan berakhir yang dengannya kata "restart".
Suatu tamparan keras memanglah, disaat telah hingga ke satu titik akan tetapi Perlu menemui ajalnya di dalam permainan. Permainan berbasis stealth tak sekedar menjadi hiburan, akan tetapi menjadi taman frustasi bagi orang-orang yng kerap menjumpai kekalahan. Restart ke checkpoint? Melelahkan!
Refunktion, sebuah permainan racikan Dgrieshofer yng dibuat mempergunakan Unreal Engine 4, mesin mainstream yng telah dikenal berkat keindahan grafisnya. Well, Refunktion tidak sekedar hadir menjdai permainan first person stealth yng nampak minimalis yang dengannya terrain bagai labirin, ia pun didesain tanpa plot cerita apapun. Gamer cuma mampu menebak-nebak bagaimana akhir dari permainan.
Cita rasa misterius langsung hadir disaat mengawali Refunktion. Kamu akan menjumpai lokasi yng asing. Sebuah tempat yng tak begitu luas yang dengannya blok-blok balok yng bertebaran di aneka macam penjuru. Semuanya bertekstur polos, Amat tidak banyak warna yng mampu menjadi patokan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan objek.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik ke level baru, Kamu Perlu menyelesaikan quest simpel dari Refunktion. Yap, cukup menjejakan kaki pada sebuah tombol berwarna oranye sampai-sampai warnanya berganti menjadi putih. Sesudah sukses melakukan permintaan yang telah di sebutkan, selanjutnya Kamu Perlu melakukannya kembali akan tetapi di lokasi yng berbeda. So, ada beberapa pijakan semacam itu yng Perlu diinjak. Di level awal, gampang. Tentu saja, di level selanjutnya itu nyaris mustahil.
Ada alasan kuat kenapa saya menyebutnya "hampir mustahil" bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilewati. Pertama, Kamu "ditemani" oleh beberapa robot penjaga yng nampak garang. Ia mampu mendeteksi keberadaan Kamu dalam radius tertentu, serta well disaat Kamu nampak di radarnya, maka bersiaplah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menekan tombol "restart".
Berada di checkpoint yng percis mungkin akan tidak banyak melegakan, akan tetapi Refunktion berinisiatif meletakan player pada lokasi yng berbeda dari sebelumnya. Kesulitan ekstra pun hadir pada desain terrain yng mirip labirin, cukup sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengenali masing-masing tempat lantaran semuanya mempunyai karakteristik yng percis;berwarna putih bersih.










Download Refunktion Full Version
Satu hal yng pantas diacungi jempol adalah kesan visual yng terlihat begitu halus. Ciri khas utama dari Unreal Engine, anti-aliasing bekerja yang dengannya sempurna. Memperlihatkan detil di setiap sisi outline tampak kontras yang dengannya objek dibaliknya. At least, kita akan dihibur oleh pemandangan indah di hampir tidak sedikit tempat di Refunktion. Andai diamati yang dengannya seksama, pencahayaan serta kualitas shading pada Refunktion pantas diberi dua jempol. Cool!
Berada di dunia antah berantah, bukan sesuatu yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilalui. Terlepas dari itu, masih ada kesulitan ekstra yng menunggu di depan mata. AI robot musuh bergerak konstan namun bisa berganti disaat Kamu "sukses" mengganggunya. Yang dengannya bidikan laser yng mampu menembus tembok, Amat riskan andaikan Kamu Perlu berhadapan yang dengannya robot bersenjata plasma. Saya sendiri frustasi yang dengannya kehadiran robot-robot ini.
Meski terasa permainan ini tidak lebih balance, namun pihak developer sudah menegaskan bahwasanya Refunktion merupakan permainan yng menantang. Dirancang bagi atau bisa juga dikatakan untuk gamer hardcore yng benar-benar gila! Gila disini mempunyai arti Amat bersemangat, melewati aneka macam tantangan walau Perlu berkali-kali demi akhir dari sebuah permainan.
Sampai-sampai tulisan atau artikel ini ditulis, saya masih belum menyelesaikan Refunktion. Saya sarankan Kamu menonton video walkthrough dari beberapa Youtuber yng pun memainkan permainan ini. By the way, saya tak bermaksud spoiler.
Refunktion - Full Version
Sesudah memainkan Refunktion.

Bagi yng telah memainkannya, mungkin mampu membagikan pengalaman :p
Refunktion - Full Version
Percayalah, Kamu akan terbiasa yang dengannya scene ini.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Refunktion - Full Version

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Refunktion - Full Version