Penyebab Komputer Sering Mati Sendiri

- 1/05/2017 11:50:00 PM

Penyebab Komputer Sering Mati Sendiri

 

Belajar Komputer - Alhamdulillah mampu upate lagi. Oke langsung saja kita mulai tulisan atau artikel hari ini. Apakah kamu mengalami komputer mati sendiri secara tiba-tiba tanpa peringatan sebelumnya?, andai iya, silahkan simak tulisan atau artikel berikut baik-baik. Komputer mati sendiri secara tiba-tiba penyebabnya yaitu oleh beberapa hal, akan tetapi, yng paling Suka merupakan lantaran suhu pada kompouter yng terlalu panas, ini penyebabnya yaitu power supply yng bermasalah maupun fan yng tak berfungsi yang dengannya benar. Selain itu, ada penyebab-penyebab lain-lainnya yng bisa memicu komputer mati tiba-tiba. Berikut merupakan beberapa penyebab komputer mati sendiri secara tiba-tiba,

Penyebab Komputer Suka Mati Sendiri

komputer mati sendiri
  1. PC Terlalu Panas
    Komputer akan mati sendiri secara tiba-tiba bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan upaya pencegahan komponen yng rusak lantaran terlalu panas. Cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanganinya merupakan yang dengannya mencari penyebab suhu yng terlalu panas yang telah di sebutkan.
    - Buka PC kamu, perhatikan putaran Fan pada CPU serta PSU, pastikan tak ada yng bermasalah
    - Pastikan tak ada benda apapun yng memperhalang sirkulasi udara pada PC
    - Bersihkan debu-debu yng menempel pada PC
  2. Hardware Error
    Coba kamu pinjam hardware pc milik sahabat, coba rubah satu persatu hingga menemukan permasalahannya. Ataupun andai kamu baru saja membeli hardware baru serta memasangkannya, coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk melepaskan berlebi dahulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan bukan hardware yang telah di sebutkan penyebabnya.
  3. Virus
    Coba gunkan antivirus yng selalu update bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah serangan virus
  4. Instal Ulang
    Andai masalah tetap muncul, coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan Install Ulang OS PC Kamu

Seputar Penyebab Komputer Sering Mati Sendiri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyebab Komputer Sering Mati Sendiri