Cara Membuat Timer dengan Cortana

- 1/15/2017 02:45:00 AM

Cara Membuat Timer dengan Cortana

 
CRONOSAL - Cortana punya fitur lebih. Asisten personal di Windows 10 ini Amat fungsional. Ketersediaannya di Android serta IOS pun membuatnya menjadi aksesibel. Kelengkapan fiturnya dalam menanggapi pemakain membuatnya menjadi terlihat cerdas.
Cortana punya fitur Timer. Fitur Timer ini telah tertanam secara bawahan di dalam Cortana. Jadi, sobat tidak butuh mumet mencari App Alarm bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyalakan timer yng pun sebenarnya bisa di-set di dalam Cortana.
Cukup mengucapkan perintah ke Cortana, maka Cortana akan mengaktifkan timer. Timer ini nantinya bisa bekerja di dalam background. Menjadikan sobat masih bisa mempergunakan App lain sambil menunggu timer selesai. Sobat pun akan diberikan notifikasi khusus disaat timer selesai.

Cara Gampang Mengaktifkan Timer yang dengannya Cortana

Sobat tinggal mengucapkan “Hey, Cortana! Set up timer”. Sobat pun bisa mengetik perintah itu di dalam Cortana.
Lantas yang dengannya pintarnya Cortana akan menanggapi sobat yang dengannya menampilkan pilihan kotak-kotak yang akan di sajikan kali ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih berapa lama waktu timer di-set: jam, menit, serta detik.
Sobat pun tidak butuh memilih di dalam kotak-kotak itu, cukup mengucapkannya saja, dalam bahasa yng di-support Cortana tentunya. "Hey, Cortana! Set up a timer for 10 minutes"
cortana timer
Lantas Cortana akan langsung men-set timer yang dengannya waktu yng sudah sobat inginkan.
Nah, Cortana lalu menghitung timer mundur di dalam panel Cortana. Ia pun akan menampilkan tombol langsung bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan fitur timer pada App Alarm ketimbang langsung dari Cortana.
cortana timer
Sobat bisa menutup panel Cortana serta membiarkannya menghitung mundur timer di background. Sobat pun bisa menunda (pause) serta memberhentikan (stop) timer yang dengannya ucapan. “Hey, Cortana! Stop the timer.” Ataupun “Hey, Cortana! Pause the timer.”
Andai timer sudah selesai, sobat akan melihat notifikasi Timer dari Cortana, yng muncul semisal notifikasi lain-lainnya semisal biasa. Klik “Dimiss” andai sobat tidak lagi mau mendengar bunyi notifikasi yng berisik itu.
timer done
Itulah cara men-set timer yang dengannya Cortana. Sobat pun bisa mempergunakan App Alarm yng di dalamnya terdapat fitur timer. Fitur timer di dalam App Alarm mempunyai tidak banyak lebih fitur. Akan tetapi tampaknya mempergunakan fitur timer di dalam Cortana telah lebih dari cukup, lantaran sobat cukup melakukannya yang dengannya perintah bunyi.

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar Cara Membuat Timer dengan Cortana

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Timer dengan Cortana