World Of Fishing - Open Beta

- 1/15/2017 08:40:00 AM

World Of Fishing - Open Beta

 
World Of Fishing - Open Beta
CRONOSAL - Permainan memancing, sebuah konsep baru yng tetap terasa klasik mampu mengajak gamer bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakoni hidup bagaikan seorang pemancing ikan. Mengawali karirnya dari seorang amatiran yng mempergunakan alat pancing simpel, umpan yng tidak seberapa, sampai-sampai kapal yng tak begitu cepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajahi setiap sisi perairan.
Berlebi lagi, lewat suntikan RPG membuat atmosfer permainan kian kompleks serta butuh waktu cukup panjang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan sebuah quest saja. Menaikan skill menjadi tugas utama akan tetapi disaat yng percis player manapun akan tergiur oleh item-item kelas atas yang dengannya harga yng lumayan tinggi. Tak mengherankan andaikan gamer online memerlukan biaya ekstra bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan char yng dimilikinya telah bisa digolongkan "pro".
World Of Fishing merupakan permainan memancing yang dengannya gaya kontroler klasik akan tetapi tetap memberikan tema baru sepanjang permainan. Kamu yng pernah sempet merasakan video permainan Bass Fishing akan cukup gampang menyesuaikan diri. Metode pendekatan yng di lakukan World Of Fishing yaitu MMO, jadi tak akan ada kata "the end" selama Kamu memainkannya.
Permainan berlatar di daerah perairan yang dengannya tambahan infrastruktur pelabuhan maupun dermaga. Suasana kota tetap dihadirkan akan tetapi prinsip natural tetap esensial. Terbukti andai diamati dari beberapa sudut, kota terlihat begitu pasif sementara di daerah pesisir nampak tidak sedikit kesibukan disana.
Keunikan dari permainan yng masih tahap open beta ini sendiri berada pada 30 lokasi memancing yng terinspirasi dari tempat yng sebetulnya ada di dunia nyata. Ia malah berupaya mengikuti ragam biota laut secara spesifik, Kamu akan gampang menemukan ikan tertentu di suatu tempat akan tetapi di tempat lain akan berbeda lagi ikan yng Kamu dapatkan. Akan tetapi semuanya tetap bergantung pada garis probailitas.
Setiap ikan yng menggigit kail pancing serta sukses Kamu seret ke perahu, seketika sejumlah XP akan Kamu terima menjdai apresiasi pekerjaan. Tak cuma itu, system level memungkinkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka akses terhadap beberapa item yng belum boleh dibeli.
World Of Fishing - Open Beta
World Of Fishing - Open Beta
World Of Fishing - Open Beta
World Of Fishing - Open Beta
World Of Fishing - Open Beta
World Of Fishing - Open Beta
World Of Fishing - Open Beta
World Of Fishing - Open Beta

Download World Of Fishing Open Beta
Makin tidak sedikit pengalaman Kamu bermain otomatis menaikan progress level yng Kamu capai. World Of Fishing menghadirkan cukup tidak sedikit inovasi menarik, di antaranya merupakan artificial intelligence bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkap ikan eksotis.
Keunikan lain yng ia punyai yaitu variasi gear yng melekat pada karakter player. Gear yang telah di sebutkan tak cuma menjadi unsur penghias diri akan tetapi membantu dalam saat-saat tertentu. Di sisi lain, makin tidak murah gear yng Kamu pakai itu bisa menentukan kemakmuran Kamu di dalam permainan. Minimal tak ada player yng menganggap remeh disaat sedang beradu. Kapal pun bisa diperbaharui komponennya agar mendukung aktivitas memancing yng lebih efektif.
Permainan ini tidak sekedar memberikan tantangan yng terus menanjak di setiap tahapnya, tetap pun pengalaman pertandingan dalam skala global serta Kamu mampu melihat peringkatnya secara real-time di halaman utama orang-orang.
Soal kualitas grafis, nampaknya World Of Fishing cukup serius setiap detil yng dihadirkan. Kualitas air telah nampak realistis yang dengannya buih-buih yng menyelinap diantara ombak. Namun Perlu diakui beberapa bagian visual yng tidak lebih kuat, misalnya terdapat atau terletak pada bayangan yng tidak lebih kontras, malah terkadang tak terlihat percis sekali.
OS: Windows
RAM: 2GB or higher
Bonus: €10 in the Pearl Shop, use code 25371983

Berlangganan Tulisan atau artikel Via Email




Source Articles & Image : www.cronosal.web.id

Seputar World Of Fishing - Open Beta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain World Of Fishing - Open Beta